Slash Pernah Marah Kepada Poison Saat Dia Ditolak Audisi

Dalam wawancara terbaru dengan Decibel Geek, drummer Poison Rikki Rockett ditanya tentang bagaimana Slash pada waktu itu datang untuk mengikuti audisi gitaris Poison sebelum dia bergabung ke Guns N’ Roses pada tahun 1985.

“Slash, kami semua mengenalnya, karena dia pada saat itu berada di Hollywood Rose…jadi Bret Michaels (vokalis Poison) dan aku menyukainya, kami semua menyukainya. Dan dia (pada waktu itu) datang dan bekerja bersama kami untuk beberapa lagu, tetapi kami meneruskan audisi (mencari gitaris) meskipun sudah ada dia sebagai pelopor. Kami tidak ingin dia bertipe seperti  Yngwie Malmsteen. Kami tidak menginginkan tipe itu, kami menginginkan rock, East Coast Guy. Dan kemudian C.C. DeVille mengikuti audisi, dan dia membuat sesuatu yang lebih masuk akal daripada yang Slash lakukan. Jadi itu adalah keputusan yang sulit, karena kami semua telah menyukai Slash. Slash benar-benar marah tentang hal itu, dia marah. Dia berkata  ‘What the fuck, you guys?’… jadi itulah mengapa ada persaingan antara Poison dan Guns N’ Roses karena hal itu aku pikir. Untuk waktu yang telah lama berlalu, anda tahu? Dan semua telah lama berlalu.”

C.C DeVille akhirnya lolos menjadi gitaris Poison, Slash menjelaskan dalam wawancara bersama  Classic Rock Revisited pada tahun 2010 bahwa Poison menanyakan tentang hal-hal lain yang tidak ada hubungannya dengan permainan gitarnya, Slash berkata, “Bobby Dall [bassist POISON] bertanya apa jenis sepatu yang akan saya pakai. Saya kaget, ‘Apa??!!!’ Ini agak jelas bahwa ini akan merembet ke (aksesoris) mana-mana. Ketika saya sedang berjalan keluar dari ruang audisi, CC DeVille berjalan masuk ruangan, Dia punya make up pancake dan satu ton hairspray dirambutnya. Saya benar-benar ingat dan berpikir saat itu, ‘Itu seharusnya (seperti) dandanan Gay!”

 

Poison-vs-Slash

Poison-vs-Slash

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: