Apakah Uang Menjadi Faktor Motivasi Reuni Guns N’ Roses?

Richard Fortus (gitaris GNR) menjelaskan tentang apakah uang menjadi motivasi Axl dan Slash di reuni Not In This Life Time Tour kepada stasiun radio KSHE dari St.Louis, Missouri dalam wawancara awal Desember 2016 lalu.

Berikut ini cuplikan wawancara dengan Richard Fortus :

Apakah uang adalah faktor utama yang memotivasi reuni Axl Rose dengan Slash, dan Duff McKagan di Guns N’ Roses?

“Tidak, Axl sudah berjalan menuju kesana beberapa tahun sebelumnya (untuk terjadinya reuni). Ini menjadi sesuatu yang luar biasa, apakah uang menjadi motivasi untuknya? Tentu saja tidak. Aku selama ini tidak pernah melihat dia termotivasi oleh uang, karena aku kenal dengan dia. Jika tidak, maka reuni ini mungkin sudah bisa  terjadi  beberapa  tahun yang lalu.”

Apakah Slash termotivasi oleh uang ketika reuni dengan Axl Rose?

“Aku tidak tahu. Sejujurnya aku tidak berpikir bahwa uang menjadi faktor motivasi bagi siapapun, selain agar para bintang (rock) terlihat untuk (kembali) bersekutu (bersama-sama). Kami tidak mempunyai pemain bass (pada saat itu), kami tidak mempunyai pemain gitar (Ashba dan Bumblefoot keluar). Sungguh, macam itulah yang terjadi.”

Apakah reuni terjadi ketika Axl akhirnya menelan harga dirinya dan berkata, “Mungkin aku harus menelepon Slash”:

“Tidak. Aku kira Slash telah mencoba mencari pegangan untuk dirinya sendiri selama sementara waktu. Dan mereka telah duduk bersama, dan kemudian Axl berpikir, ‘Ok, mari kita bicarakan dan mereka duduk secara privat, membuang semua daftar isu kotor (tentang mereka berdua), dan menempatkan itu semua dibelakang mereka, dan saat ini disinilah kami. Dan ini telah menjadi sesuatu yang hebat, ini luar biasa, sungguh!”

Apakah setiap personel tidak berbicara satu sama lain ketika berada di luar panggung?

“Tidak,tidak seperti itu. Man, kami berkomunikasi setiap waktu, antara Slash, Duff, Axl dan aku sendiri, setiap malam saat kembali dan setelah kembali atau saat kami menuju ruangan hotel. Kami nongkrong, kami semua melakukan perjalanan secara bersama-sama dalam satu pesawat terbang.”

gnr

Sumber informasi :

http://www.blabbermouth.net/news/axl-rose-reunion-with-slash-wasnt-motivated-by-money-says-guns-n-roses-guitarist-richard-fortus/

http://www.blabbermouth.net/news/axl-rose-reunion-with-slash-wasnt-motivated-by-money-says-guns-n-roses-guitarist-richard-fortus/

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: