Dj Ashba Telah Belajar Banyak dari Guns N’ Roses

 

Dj Ashba, yang bergabung dengan GUNS N ‘ROSES pada Maret 2009 menggantikan Robin Finck, mengatakan kepada Ellen penyiar “Moshpit Show” , yang mengudara di stasiun radio SYN 90,7 di Melbourne, Australia:
Dj Ashba:  “Yah, aku belajar banyak (dari Guns N’ Roses) di atas panggung dan di luar panggung.  Aku belajar banyak tentang hal sisi bisnis dan pada skala yang sangat besar adalah belajar cara sebuah band beroperasi.  Ini jauh berbeda ketika Anda (membandingkan) antara tur Guns N ‘Roses  dengan tur band kecil  seperti Beautiful Creatures.  Jadi, Anda bisa belajar banyak (dari bisnis yang dijalankan Guns N Roses) dan aku bagaikan spons (yang siap menyerap ilmu).  Anda belajar tentang anggaran dan segala macam hal tentang itu, dan Anda bisa terapkan pelajaran itu kedalam kehidupan anda.  Jadi Anda tidak bisa membeli pengalaman yang pernah saya alami bermain stadion setiap malam dan meskipun itu bukan musik ciptaan saya -.. itu adalah musik orang lain (Dj Ashba bergabung ke GNR saat semua materi lagu sudah diciptakan sehingga Dj Ashba tidak ada kontribusi untuk semua album GNR) -. pengalaman itu sangat berharga.  Aku belajar banyak dan sekarang aku bisa menerapkannya, di dalam dan di luar panggung, di SIXX: AM ”

Axl Rose dan Dj Ashba

Axl Rose dan Dj Ashba

Di luar panggung Dj Ashba memiliki perusahaan Ashba Media yang menjual berbagai aksesoris dan item yang pernah dijual saat tur Guns N Roses pada waktu itu. “Kami mendesign piano Axl dan kami mendesign  beberapa peralatan panggung, dan saat itu sungguh keren.” Ujar Dj Ashba.
“Kami mendesign beberapa kaos dan banyak poster dan flyers (selebaran) Saat  itu sungguh menyenangkan, aku saat itu memiliki kebahagiaan baik karena aku ada di dalam band untuk bermain gitar tapi juga aku punya kebebasan artistik untuk melakukan hal-hal untuk membantu band dengan cara yang berbeda di luar panggung, yang mana semua itu memberikan kebahagiaan buatku.” Ujar Dj Ashba

Pada tanggal 27 Juli 2015, DJ Ashba mengumumkan ia keluar dari Guns N’ Roses,  dia sekarang telah berkomitmen untuk keluarganya dan untuk band yang didirikannya bersama Nikki Sixx, Sixx A.M.  “Saya telah mencapai titik dalam hidup saya di mana saya merasa sudah waktunya untuk mendedikasikan diri untuk band saya Sixx:. AM, memuja istri saya dan keluarga, dan dengan banyak petualangan baru di masa depan bagi saya.” Ujar Ashba saat berpisah dengan Guns N’ Roses.

sumber informasi :
blabbermouth.net, 27 Desember 2016 : http://www.blabbermouth.net/news/dj-ashba-says-he-learned-a-lot-during-his-six-year-stint-with-guns-n-roses/

 

 

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

