Steven Adler Kembali ke Pusat Rehabilitasi

ADLER, band baru yang dipimpin oleh mantan drummer GUNS N ‘ROSES Steven Adler, telah menunda tur musim panas karena Steven Adler harus menjalani perawatan di pusat rehabilitasi untuk memberikan ketenangan padanya.

“Kami benar-benar minta maaf kepada semua penggemar dan promotor yang menantikan untuk melihat kami di konser tur, tapi sekarang kesehatan Steven adalah hal yang paling penting,” Ujar Jacob Bunton vokalis ADLER BAND. “Kami berharap untuk bisa menghibur semua orang ketika Steven pulih.” Lanjutnya.

Kali ini Steven Adler masuk pusat rehab gara-gara alkohol, setelah beberapa tahun sebelumnya dia menendang keluar narkotika dalam hidupnya kini dia berusaha menendang alkohol untuk lepas dari dirinya.

Sejarah kelam Steven Adler menggunakan narkotika dimulai ketika masa-masa sekolah dan ketika berumur 11 tahun dia sering bolos sekolah dan memulai menggunakan narkotika.

Kecanduan narkotika terutama mariyuana yang teramat berat waktu itu membuat dia dipecat dari Guns N’ Roses, band yang membesarkan namanya dari 1985-1990. Setelah dipecat dari GNR pada tahun 1990 dia terus berjuang untuk lepas dari kecanduannya dan mengalami kehancuran finansial karena uangnya habis untuk narkotika.

Slash mantan gitaris GNR yang saat ini sudah bersih dari narkotika pernah memberikan bantuan untuk mengatasi masalah kecanduan yang dialami Steven Adler. “Aku pergi ke Las Vegas untuk membantu Steven keluar dati situasi itu, sekitar 17 atau 18 tahun setelah dia dipecat dari band (GNR), dia menjadi pecandu yang sangat parah dimana satu kakinya berada di kuburan dan satu kaki lainnya berada di sekitar kita selama ini.” Ujar Slash.

http://adlerrocks.blogspot.com/2013/05/steven-adler-personal-statement.html?spref=fb

Adker kembali ke rehabilitasi narkotika
berita ke : http://blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=189467

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Steven Adler Kembali ke Pusat Rehabilitasi

  1. ada-ada aja ya
    udh terkenal n ekonomi mapan
    masih aja pake narkoba

    Steven adler drumer guns n roses yang cocok dengan gitaris nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: