Axl Melempar Mic, Fan Terkena Giginya

Axl Rose yang hampir selalu melempar Mic nirkabel selepas konser GNR berakhir kali ini memakan korban. Darren Wright (39 tahun) seorang fan GNR yang menonton konser di Australia, Sabtu lalu mengalami pendarahan dimulutnya dan kehilangan beberapa gigi depannya akibat terkena lemparan mic Axl.

“Dengan lampu terang dan ledakan, saya tidak bisa melihat apa-apa,” kata Wright. “Saya cukup terkejut dan butuh beberapa detik untuk menyadari apa yang terjadi. Saya bisa merasakan potongan-potongan gigi di mulut saya. Kemudian seseorang menaiki kaki saya untuk mengambil mikrofon.”

“Saya berpikir bahwa Axl tidak bermaksud melukai saya, tapi Mic itu datang kepada saya dengan datar dan keras. Mic nirkabel itu tidaklah ringan.” Ujar Wright.

Dia berencana menggugat Axl Rose atas peristiwa ini dan menuntut agar Axl mau membayar untuk memperbaiki giginya yang berkisar 5000 Dollar Australia.

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

