Lupakan Saja Tentang Album Baru Sampai Itu Benar-Benar Terjadi

Bumblefoot, Gitaris Guns N’ Roses menjawab sebuah wawancara pada 2 Maret lalu dari 2013 National Fiery Foods and Barbecue Show. Ditanya tentang kemungkinan perilisan album terbaru dari GNR, Bumblefoot menjawab :

“Kamu tahu apa? Lupakan saja tentang album baru sampai itu benar-benar terjadi. Maksudku, aku tidak bisa memulainya (hanya Axl yg mampu memulainya)….. Berapa lama kita semua membicarakan tentang album baru? Dan aku satu-satunya orang yang tidak membohongimu tentang hal itu dan aku mengatakan TIDAK, Kami belum memasuki studio bersama-sama, tidak, kami belum memulai menulis lagu secara bersama-sama sebagai sebuah band.”

Dia melanjutkan : “Jika (album) itu keluar pada saat ini, maka itu adalah dari materi sangat lama yang bisa dirilis sekarang. Jadi itu menjadi materi yang belum pernah didengar, namun bagiku, aku belum mempertimbangkan tentang sebuah rekaman baru, aku mempertimbangkan tentang perilisan materi-materi lama yang dimiliki band yang belum pernah beredar sebelumnya. Dan (semua materi lama itu) kami perlukan untuk membuat album baru saat ini.”

“Namun sejauh aku melihat tentang album baru di waktu mendatang, aku tidak melihatnya dalam waktu dekat ini. Tidak, Jika itu akan ditulis dengan band ini dari awal. Jadi, yah….inilah kenyataan untukmu. Aku berharap punya sesuatu yang lebih baik untuk memberitahumu kawan, karena kita semua menginginkan hal yang sama. Kami ingin musik yang baru, aku dan kamu.”

Lebih lanjut silakan ke : http://blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=187053

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Lupakan Saja Tentang Album Baru Sampai Itu Benar-Benar Terjadi

  1. Ping-balik: Richard Fortus : “Kemajuan Baik Untuk Album Baru GNR” | Pijarpatricia's Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: