Dunia Selalu Membutuhkan Guns N’ Roses

Ronan McGreevy dari The Irish Times akhir Februari 2013 lalu mewawancarai Slash mantan gitaris Guns N’ Roses.

Ronan McGreevy : “Apakah Anda merasakan kebencian terhadap Guns N’ Roses yang berkeliling dunia saat ini?”

SLASH : “Tidak, Saya hanya ingin melanjutkan apa yang saya lakukan. Itu sudah berlalu begitu lama. Saya benar-benar senang bahwa Axl tampaknya menjadi bahagia. Dia mungkin (bisa saja) berada di tempat yang sama dengan saya suatu saat. Apakah dia menyebutnya GUNS atau sesuatu yang lain saya tidak peduli. Saya pergi dari nama itu sudah begitu lama.”

Meskipun telah meninggalkan GNR pada tahun 1996 namun Slash tetap berharap bahwa band itu akan tetap eksis di dunia, “Saya Pikir Dunia Selalu Membutuhkan Guns N’ Roses.” Ujar Slash pada RollingStone.com, Agustus 2002.

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Dunia Selalu Membutuhkan Guns N’ Roses

  1. slazhpardede says:

    tidak ada yg lebih indah dari Appetite For Destruction

    salam \m/

Tinggalkan Balasan

