Bret Michaels Bicara Tentang Kegagalan Slash dalam Audisi POISON

David Glessner dari Austin 360.com baru-baru ini mengadakan wawancara bersama vokalis POISON – Bret Michaels untuk menanyakan mengapa Slash tidak dipilih untuk menjadi gitaris POISON ketika ia mengikuti audisi untuk band itu sebelum bergabung dengan Guns N’ Roses pada tahun 1985.

“Slash adalah salah satu dari pemain gitar favorit saya sepanjang masa dan saya percaya dia akan mengarahkan suara musik kami sedikit lebih ke arah Aerosmith,” kata Bret. “Dia pada dasarnya orang yang sama seperti sekarang ini. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan.. Tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan untuk bekerja di luar atau tidak. Band memutuskan memilih CC [DeVille] dan itu adalah pilihan terbaik bagi kami.” Ujar Bret Michaels.

Dalam sebuah wawancara ditahun 2010 dengan Classic Rock Revisited, Slash menjelaskan bagaimana audisi POISON, ia menyatakan, “Saya tinggal di LA dan saya telah selesai bekerja sama di sebuah band dengan Axl Rose, yang disebut HOLLYWOOD ROSE. Steven Adler berada di band itu juga. Saya hanya berhenti .. Saya bilang ke Axl bahwa saya tidak bisa menangani lagi dan saya berjalan. Itu tepat setelah pertama kalinya Axl dan saya pernah bekerja bersama-sama.. “

“Matt Smith, pemain gitar asli untuk POISON, yang sebenarnya seorang pria yang cukup keren, istrinya sudah hamil atau mereka menikah atau sesuatu seperti itu, kemudian dia pindah kembali ke Pennsylvania.. Ia kemudian keluar dari POISON, kemudian teman-teman berkata, “Anda harus mencoba audisi untuk POISON.” Aku benci POISON tetapi pada hari-hari Anda tidak ada apa pun yang Anda harus lakukan untuk terus bergerak, Menjadi sangat ambisius, seperti saya, kemudian saya pergi dan mengikuti audisi untuk POISON.. “

“Saya akhirnya menjadi salah satu peserta audisi dan bahwa mereka akan memilih salah satunya. Saya ingat ketika memainkan lagu-lagu dari mereka. Tidak bisa dipungkiri bahwa saya bisa bermain bersama mereka tapi ada masalah tentang makeup dan aksesoris. Bobby Dall [bassist POISON] bertanya apa jenis sepatu yang akan saya pakai. Saya kaget, ‘Apa?’ Ini agak jelas bahwa ini akan merembet ke (aksesoris) mana-mana. Ketika saya sedang berjalan keluar dari ruang audisi, CC DeVille berjalan masuk ruangan, Dia punya make up pancake dan satu ton hairspray dirambutnya. Saya benar-benar ingat dan berpikir saat itu, ‘Itu seharusnya (seperti) dandanan Guy!”

“Keesokan harinya saya mendapat telepon dari Bobby dan dia berkata, “Kamu tahu, kamu benar-benar hebat dan tapi saya pikir kami akan meninggalkanmu dan akan melakukannya dengan orang lain.” orang itu adalah CC DeVille, dan mari kita mulai dengan Guns N’ Roses.” Ujar Slash.

Poison-vs-Slash

Poison-vs-Slash

Sumber Berita : http://blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=179042

http://www.austin360.com/music/poisons-bret-michaels-got-his-rock-on-with-2445558.html

http://love-it-loud.com/news/bret-michaels-comments-on-slash-failing-his-audition-for-poison/

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

