SLASH PERNAH MELIHAT IBUNYA TELANJANG BERSAMA DAVID BOWIE

Beberapa hari yang lalu ketika Slash berada di Australia dia diwawancarai oleh radio Triple M untuk berbagi sedikit cerita yang belum banyak diketahui selama ini.

Slash mengatakan kepada Triple M bahwa ketika ia masih kecil ia berjalan menuju pada ibunya – dan melihatnya sedang telanjang bulat.

Ibu Slash adalah seorang perancang busana untuk David Bowie, John Lennon dan Ringo Starr. “Ibuku mulai bekerja secara profesional dengan David Bowie pada awalnya. Saya cukup yakin itulah yang dimulai dan kemudian berubah menjadi semacam asmara misterius yang berlangsung selama beberapa saat setelah itu,” ujar Slash sambil tertawa. “Aku berusia tujuh atau delapan tahun (waktu itu). dan mereka selalu bersama-sama.”

Slash melanjutkan, “Saya menangkap mereka telanjang sekali. Mereka memiliki banyak hal yang terjadi,. Tapi perspektif saya di usia delapan tahun masih terbatas. Dan ketika mengenang kembali hal itu, saya tahu apa yang terjadi.”

Ibu Slash, Ola Hudson, meninggal dunia dalam usia 62 tahun pada tanggal 5 Juni 2009 setelah pertempuran dengan kanker paru-paru.

Ola Hudson meninggal di Saint John’s Health Center in the Los Angeles. Selain Slash – yang nama aslinya adalah Saul Hudson – dia meninggalkan seorang anak lain, seniman grafis Albion “Ash” Hudson (41 tahun) , serta mantan suaminya, artis Inggris Anthony Hudson.

Ibu Slash berkencan dengan Bowie setelah pernikahannya bubar pada pertengahan 1970-an. “Saya benar-benar tidak terlalu menyukainya, karena dia adalah orang baru di rumah,” ujar Slash untuk kehadiran Bowie di kehidupan Ibunya dalam sebuah wawancara 1990 dengan majalah Rolling Stone. “Aku benar-benar benci.”

Slash dan David Bowie

Slash dan David Bowie

SUMBER :
http://ultimateclassicrock.com/slash-once-caught-his-mom-naked-with-david-bowie/
http://blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=178682

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: