Dj Ashba Bangga Menjadi Juru Bicara BullyVille.com

BullyVille didirikan oleh James A. McGibney yang kebetulan menjadi tetangga Ashba. “Saya baru saja membeli sebuah rumah di Las Vegas, dan tetangga saya adalah pendiri BullyVille. Dan dia mulai bercerita tentang situs yang dia kerjakan,” katanya.

BullyVille membantu untuk anak-anak yang mengalami penindasan oleh lingkungan sekitarnya maupun penindasan lewat internet. Dj Ashba mengenang bahwa sewaktu kecil sering dimarahi oleh ayahnya yang seorang pemarah, “Saya dilahirkan dalam situasi yang sangat kasar di mana ayah saya adalah seorang pria marah. Dan jadi saya seperti hidup dengan hal ini seumur hidupku.”

Oleh sebab itu Ashba sangat senang sekali menjadi juru bicara BullyVille.com tanpa dibayar, dia ingin agar anak-anak bisa mendapatkan kebahagiaan sebagaimana seharusnya yang mereka dapatkan.

Ashba sangat tulus dalam keinginannya untuk membantu anak-anak menghindari masalah yang dihadapinya. Ashba menambahkan, “Saya hanya berpikir itu adalah situs brilian. itu adalah tempat untuk pergi di mana Anda tahu bahwa Anda tidak sendirian. Saya berharap itu hanya membawa kesadaran besar di luar sana untuk banyak anak-anak. Mudah-mudahan dapat memberikan harapan untuk anak-anak.”

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: