Wawancara Bersama Dj Ashba (2)

Dia memulai belajar gitar diumur 9 tahun, dan kemudian melanjutkan untuk bermain dengan orang-orang seperti Nikki Sixx dan Neil Diamond sebelum akhirnya bergabung dengan Guns N’ Roses di tahun 2009.

Dia adalah pria berbakat, cerah, dan luar biasa rendah hati di atas semua keberhasilannya baik di musik maupun di bisnis yang dia jalankan. Melissa dari http://celebzter.com/ berhasil mendapatkan beberapa wawancara singkat dengan Dj Ashba disela-sela kesibukannya.

Celebzter: “Anda sudah mempunyai karir yang cukup produktif, apakah Anda pernah berpikir bahwa karier Anda akan berkembang seperti ini?”
Dj Ashba: “Saya menghargai apa yang Anda katakan tersebut, tapi dalam pikiran saya, saya baru saja memulai karier ini. Ada begitu banyak hal yang masih bisa membuat saya berkreasi dan bekerja di masa depan dan saya bersemangat mengenai hal itu.”

Celebzter: “Siapa pengaruh musik Anda?”
Dj Ashba: “Elvis Presley. Ibu saya membesarkan saya dengan lagu-lagunya Elvis.”

Celebzter: “Apakah itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan ketika Anda menerima panggilan pada tahun 2009 untuk bergabung dengan Guns N ‘Roses?”
Dj Ashba: “Itu sangat nyata, tetapi tidak membuat saya benar-benar sadar sampai saya akhirnya bermain dalam konser pertama dengan Guns N’ Roses.”

Celebzter: “Kita harus bertanya, apa yang menarik dari Axl?”
Dj Ashba: “Dia sebenarnya sangat disalahpahami oleh media dan orang yang tidak mengenalnya. Orang suka menganggapnya brengsek, sekarang saya akan berbicara bahwa sebenarnya dia adalah salah satu orang yang paling lucu dan paling keren di luar sana.”

Celebzter: “Apa pendapat Anda tentang komentar terbaru Slash yang menyatakan bahwa GNR tidak akan pernah ‘menyatu kembali’ dalam original lineup?”
Dj Ashba: “Saya harus setuju dengan dia.”

Celebzter: “Apa yang telah menjadi puncak karier profesional Anda sejauh ini?”
Dj Ashba: “Bergabung dengan Guns N’ Roses, bekerja dengan seniman besar lainnya seperti Neil Diamond. Membangun mimpi bisnis pakaian di http://www.ASHBAswag.com. Dan tentu saja menjadi anggota Sixx: AM.”

Celebzter: “Apa yang membuat Anda bahagia?”
Dj Ashba: “Keluarga, teman dan tentu saja semua fans saya. Saya tidak akan menjadi apa-apa tanpa mereka. Kebahagiaan bagi saya juga ketika bisa mencapai tujuan yang saya tetapkan untuk diri saya.”

Celebzter: “Apa proyek lain yang Anda kerjakan? BullyVille?” (BullyVille adalah Sebuah jaringan untuk membantu orang-orang yang tertindas).
Dj Ashba: “Saya bekerja dengan BullyVille.com untuk menyebarkan kesadaran ke orang-orang untuk membantu mereka yang mendapatkan intimidasi. Ini masalah besar, dan bersama-sama kita bisa membuat perbedaan.”

“Saya juga meluncurkan Sosial Network saya. Ini akan menjadi Komunitas rock n’ roll untuk Fans dan bersatu bersama-sama! http://www.ASHBALAND.com akan segera hadir untuk internet di dekat Anda! Saya juga senang mengumumkan bahwa saya mendirikan perusahaan bernama AAG (Ashba Otomotif Group) dengan Ryan Friedlinghaus CEO of West Coast Customs. Kami meluncurkan Edisi Terbatas Ashba Challenger oleh Dodge. ‘The Death Ride’ mobil itu akan tersedia di pasaran akhir tahun ini. Jadi saya sangat senang tentang semua ini!”

Celebzter: “Apa nasehat yang akan Anda berikan kepada orang yang bercita-cita menjadi musisi?”
Dj Ashba: “Jangan pernah menyerah. Anda bisa menjadi atau memiliki apa pun yang Anda inginkan dalam hidup, Anda hanya harus bersedia untuk bekerja keras seperti yang diperlukan untuk mendapatkannya.”

Sumber Berita : http://celebzter.com/exclusive-interview-guns-n-roses-lead-guitarist-dj-ashba-spills-the-beans-on-life-on-the-road-axl-rose-and-slashs-recent-comments/

 Axl Rose dan  Dj Ashba

Axl Rose dan Dj Ashba

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

