Wawancara New York Newsday dengan Slash

Jika anda melihat seniman yang identik dengan top hat (topi panjang), tiga nama biasanya akan muncul dipikiran : — W.C. Fields, Fred Astaire dan Slash. Namun dalam era saat ini pasti nama yang paling familiar adalah Slash, mantan gitaris Guns N’ Roses telah membuat proyek sendiri baik bersama Velvet Revolver maupun proyek solo setelah sekian lama menjadi partner utama dari Axl Rose.

Saat ini Slash sedang melakukan tur untuk promo album solo keduanya “Apocalyptic Love” bersama band solonya yang dinamakan “Slash feat. Myles Kennedy and The Conspirators”. New York Newsday melakukan beberapa percakapan bersama Slash dan bercerita tentang GNR, Velvet Revolver dan Top Hat.

New York Newsday : “Anda baru saja dianugerahi bintang di Hollywood Walk Of Fame. Bagaimana rasanya untuk diakui sebagai pribadi anda sendiri dan bukan sebagai sebuah kelompok band lama anda?”
Slash : “Itu bagus. Saya telah menghabiskan sebagian besar waktu saya di jalanan Hollywood. Di situlah saya punya sensibilitas di bisnis hiburan. Itu adalah fantasi ketika saya masih kecil. Memiliki penghargaan bintang yang diberikan kepada saya adalah sebuah kehormatan besar.”

New York Newsday : “Apa jenis sound yang akan Anda jalankan dengan band ini (Myles Kennedy and The Conspirators), apakah sesuatu antara Velvet Revolver dan Guns N’ Roses?”
Slash : “Saya tidak ingin menjalankannya untuk sesuatu yang khusus, saya hanya melakukan apa yang ada dalam pikiran saya. Perbedaan antara band ini dan yang lain adalah bahwa saya jelas adalah Kapten Kapal dari band ini. Saya harus melakukan sesuatu dengan cara saya sendiri, tanpa harus bekerja dalam sebuah demokrasi (perdebatan). Tapi saya masih mencoba untuk membiarkan semua orang memiliki input sebanyak mungkin. Kreatif itu merupakan pengalaman terbuka.”

New York Newsday : “Apakah promotor terus mendorong Anda untuk melakukan sebuah reuni Guns N’ Roses?”
Slash : “Saya pikir itu waktu yang telah berlalu pada point ini, tetapi ada periode dimana sejumlah besar uang tunai ditawarkan kepada kami. Saya pikir konsep mendatangkan band kembali bersama-sama dengan berdasarkan atas uang tidak akan pernah terjadi.”

New York Newsday : “Apakah Velvet Revolver telah bubar? atau Anda akan mencari vokalis baru?”
Slash : “Pencarian vokalis baru tetap berlangsung. Hanya saja sangat sepi karena tidak ada yang banyak berbicara sampai Anda benar-benar membuat keputusan.”

New York Newsday : “Apakah Top Hat (topi panjang Slash) anda adalah sesuatu yang anda nikmati ketika mengenakannya, atau Anda pikir orang hanya berharap untuk itu?”
Slash : “Saya sangat malu ketika akan berada di atas panggung di depan banyak orang. Ketika topi itu datang, saya merasa nyaman di dalamnya, dan itu masih terjadi sampai sekarang.”

Untuk percakapan yang lebih banyak silakan kunjungi : http://newyork.newsday.com/news/region-state/slash-plays-the-paramount-1.3881422?qr=1

Sumber Berita : http://newyork.newsday.com/

SLASH

SLASH

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

