Slash : “Jadwal Kami Dengan Jimmy Gnecco Saling Bertentangan”

Pada 13 September 2011, semua personel Velvet Revolver +Gilby Clarke bermain dalam satu panggung bersama Jimmy Gnecco (vokalis Ours) pada sebuah konser kehormatan Slash bertajuk Road Recovery 2011 Benefit Concert. Wartawan The Aquarian Weekly baru-baru ini menanyakan kembali tentang Jimmy Gnecco kepada Slash.

The Aquarian Weekly : Bagaimana dengan Velvet Revolver? Karena, Saya ingat ketika melihat penampilan Jimmy Gnecco (OURS) bergabung bersama kalian di panggung untuk beberapa lagu. Apa yang terjadi di sana?

Slash: Sebenarnya, kami sedang jamming dengan Duff McKagan pada malam itu! Sayangnya, (formasi itu) seperti Velvet Revolver. Velvet Revolver akan tetap absen sampai kami menemukan vokalis yang tepat untuk menggantikan Scott Weiland. Jimmy Gnecco adalah penyanyi luar biasa dan kami benar-benar ingin bekerja dengan dia. Hal yang disayangkan adalah bahwa jadwal kami saling bertentangan. Setiap kali dia ingin terbang ke luar untuk bekerja dengan kami, dia sudah terlibat dalam sesuatu yang lain, tapi Jimmy adalah tanpa diragukan lagi jenis vokalis yang kita cari! Dia luar biasa!

(Foto : Kiri ke Kanan : Gilby Clarke, Jimmy Gnecco, Duff McKagan, Slash).

(Foto : Kiri ke Kanan : Gilby Clarke, Jimmy Gnecco, Duff McKagan, Slash).

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: