Sebastian Bach : “Saya Berteman Dengan Duff McKagan dan Axl Rose”

Jeff Niesel dari CleveScene.com baru-baru ini melakukan wawancara dengan Sebastian Bach (eks-Skid Row) beberapa cuplikan wawancara yang berhubungan dengan Guns N’ Roses dan Velvet Revolver dapat disimak berikut ini :

CleveScene.com: “Apakah menurut anda Axl Rose telah membuat keputusan yang tepat dengan tidak bernyanyi dengan (Classic LineUp) Guns N ‘Roses di pelantikan Rock And Roll Hall Of Fame?”
Sebastian Bach: “Saya bermain dengan Duff McKagan dan Matt Sorum dalam band bernama Rock ‘N’ Roll Allstars dengan Gene Simmons dan Joe Elliott. Saya juga berteman baik dengan Axl Rose, dan saya tidak ingin mengkhianati mereka. Ketika saya membela Axl, Duff akan marah padaku. Ketika saya membela Duff, Axl akan marah padaku. Benar demikian. Sepertinya Axl telah mendapatkan sebuah petunjuk untuk tidak melakukan sesuatu yang dia tidak ingin lakukan. “

CleveScene.com: Apakah Anda pernah melakukan uji coba untuk menjadi vokalis Velvet Revolver?
Sebastian Bach: “Ya, itu bukan sebuah uji coba. Itu terjadi selama latihan untuk “Jesus Christ Superstar”, dan mereka ingin saya menyanyi untuk mereka, dan kami memainkan lima lagu di studio. Tapi “Jesus Christ Superstar” melajutkan tur dan mereka membayar saya (untuk menjadi vokalisnya) dan Velvet Revolver tidak (tidak meneruskan latihan bersama Sebastian Bach). Saya tidak tahu mengapa mereka (personel Velvet Revolver) ternyata memilih pria yang ketergantungan heroin untuk bertanggung jawab atas segalanya (yang dimaksudkan adalah Scott Weiland).

sebastian_bach dan duff_mckagan_

sebastian_bach dan duff_mckagan_

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: