Izzy Stradlin Bermain Bersama Guns N’ Roses

23 Juli 2012
Mantan gitaris Guns N’ Roses Izzy Stradlin bergabung bersama Guns N’ Roses di atas panggung pada Sabtu malam, 21 Juli 2012 untuk menyanyikan hampir selusin lagu selama konser disebuah pesta pernikahan pribadi di Saint Tropez, Perancis. Izzy Stradlin dan Guns N’ Roses dilaporkan telah memainkan lagu-lagu berikut : “You’re Crazy”, “Welcome To The Jungle”, “It’s So Easy”, “Mr. Brownstone”, “Used To Love Her”, “14 Years”, “Dead Flowers”, “Nightrain”, “Patience”, “Knockin’ On Heaven’s Door” dan “Paradise City”.

Konser di Saint Tropez adalah penampilan tambahan untuk jadwal tur GNR, sebelumnya GNR melakukan penampilan di Costa De Fuego festival di Benicassim, Spanyol pada Jumat malam.

Konser tambahan ini merupakan sebuah acara hiburan yang disuguhkan oleh salah seorang milyader Perancis yang sedang merayakan pesta pernikahannya, di pesta pernihakan tersebut juga hadir penyanyi terkenal Bryan Adams yang tampil sebelum Guns N’ Roses naik panggung.

Bumblefoot (gitaris GNR) mengaku terkejut ketika tiba-tiba mereka diminta untuk bermain pada sebuah acara pesta pernikahan pribadi. “Waw, ini tanpa info sebelumnya untuk bermain dalam sebuah pesta pernikahan di Perancis. Yah. Saya tebak ini bukan hanya sekali penampilan (lagu) lalu pergi.” Ujar Bumblefoot beberapa menit sebelum pertunjukan dimulai. Setelah pertunjukan usai, Bumblefoot menulis dalam twitternya, “Benar-benar menyenangkan dan semua orang (yang hadir) menjadi sangat manis.”

Setelah pertunjukan malam itu, Dj Ashba (gitaris GNR) menulis dalam twitternya, “Telah selesai bermain konser pribadi di St Tropez, Perancis. Sangat menyenangkan bersama Izzy Stradlin kembali di panggung bersama kami.”

Stradlin sebelumnya telah bermain dengan Guns N’ Roses pada 31 Mei 2012 di O2 Arena, London, Inggris.

Aduh, Orang super kaya…nikah aja ngundangnya Guns N’ Roses + Izzy Stradlin + Bryan Adams pula….Gila Man!!! Kaya banget tu orang…

Sumber berita : http://blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=177096

dari kiri ke kanan : Izzy Stradlin, Richard Fortus, Axl Rose

dari kiri ke kanan : Izzy Stradlin, Richard Fortus, Axl Rose

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: