Apa Pertanyaan Yang Paling Sering Ditanyakan Kepada Duff McKagan?

09 Juli 2012
blabbermouth.net mengutip wawancara KiroTV.com baru-baru ini melakukan wawancara dengan Duff McKagan.

Ketika ditanya, “Pertanyaan apa yang paling membuat anda merasa terganggu?”, Duff McKagan menjawab, “Pertanyaan yang paling sering diajukan kepada saya di panggung rock adalah, ‘Kapan band lama anda akan kembali bersama-sama?’ ‘Kapan Guns N’ Roses akan kembali bersama-sama?’ Saya mengerti mengapa semua orang ingin tahu tentang hal itu, jadi saya tidak merasa terganggu, karena mereka menanyakan itu karena cinta, mereka mencintai original line-up dari band. Jadi ketika saya mendapatkan pertanyaan itu, saya mencoba untuk menjawabnya dengan jawaban terbaik yang saya bisa. Dan jawaban saya adalah bahwa itu mungkin tidak akan pernah, ya kamu tahu? Namun, saya tidak pernah mengatakan tidak pernah (never say never)…ini akan menjadi sesuatu hal yang menyenangkan jika kami bisa melakukannya, ini akan terjadi untuk alasan yang tepat, tentu saja.”

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

