Axl Dirampok

6 Juni 2012

Axl Rose baru saja dirampok di Paris, Perancis, sesaat setelah menyelesaikan konsernya bersama Guns N’ Roses tadi malam (5 Juni 2012). Axl kehilangan perhiasan senilai 200.000 dollar AS.

Pencurian itu terjadi pada saat pesta pribadi yang dijaga ketat oleh petugas keamanan pribadi pentolan GNR tersebut. Axl tidak mengenakan perhiasan pada saat itu, dan dia kemudian “marah”.

Hanya pengunjung yang diundang dan anggota rombongan Axl yang diijinkan masuk ke ruang duduk dimana ada tiga emas dan kalung berlian berada sebelum dicuri. Polisi sedang menyelidiki kasus ini.

Sumber berita : blabbermouth.net

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

2 Responses to Axl Dirampok

  1. Berita aku dapat dari Ultimate Classic Rock. com bahwa perhiasan Axl telah ditemukan. —>>>

    Seorang Model Wanita Muda telah ditangkap dengan tuduhan mencuri perhiasan milik Axl Rose senilai 200.000 Dollar AS. Wanita muda itu dalam keadaan mabuk saat mengambil perhiasan milik Axl Rose, dan bahkan dia mengatakan bahwa daia tidak tahu bagaimana perhiasan itu bisa berada dalam tasnya.

    Wanita muda itu dibawa ke kantor polisi terdekat dan diinterogasi karena diduga telah melakukan kejahatan. Axl Rose sangat marah ketika mengetahui siapa pencuri perhiasannya, dan beberapa personel polisi dikerahkan untuk meredakan suasana yang ada.

    (UltimateClassicRock.com : “MODEL ARRESTED AFTER TURNING IN AXL ROSE’S MISSING JEWELRY”)

  2. Twitter Axl Rose, 7 Juni 2012 : “Got my things back (really just an excited fan.) Thank you to the person for returning them n’ big thanks 2 the Paris police.”

    (Mendapatkan kembali barang-barang saya (Dia benar-benar hanya seorang fans) terima kasih untuk orang itu yang mengembalikan barang dan terima kasih banyak untuk Polisi Paris.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: