Guns N’ Roses Reuni Bersama Izzy Stradlin

1 Juni 2012
Izzy Stradlin mantan gitaris dan pencipta lagu-lagu hits Guns N’ Roses telah bergabung bersama Guns N’ Roses dalam penampilan tadi malam (Kamis, 31 Mei 2012) di O2 Arena, London, Inggris, dan mereka menyanyikan lagu “14 Years” , “Dead Flowers”, “Knockin’ On Heaven’s Door”, “Nightrain” dan “Paradise City”.

“14 Years” adalah lagu yang ditulis oleh Izzy Stradlin sebagai tanda persahabatan antara dirinya dengan Axl Rose yang ditulis pada tahun 1990. “14 Years” terakhir kali dibawakan live oleh Guns N’ Roses pada Agustus 1991 di Wembley, London dan merupakan konser terakhir Izzy Stradlin sebagai anggota resmi Guns N’ Roses sebelum akhirnya dia mengundurkan diri.

Axl Rose dan Izzy Stradlin adalah pendiri utama Guns N’ Roses, dan mereka berdua tidak hadir dalam acara pelantikan Guns N’ Roses dalam penghargaan Rock And Roll Hall Of Fame 14 April 2012 lalu.

Izzy Stradlin terakhir kali bergabung bersama Guns N’ Roses dalam beberapa penampilan konser pada tahun 2006. Sebuah lagu yang pernah ditulis oleh Izzy Stradlin dikabarkan juga akan dimasukkan ke album Guns N’ Roses yang selanjutnya.

Sebelumnya Guns N’ Roses juga telah reuni bersama Duff McKagan (mantan bassis) pada penampilan di London, O2 Arena pada 14 Oktober 2010. Tanggal 16 Desember 2011 Duff bersama Loaded bergabung bersama GNR di Key Arena, Seattle, AS. Pada hari berikutnya, 17 Desember 2011 Duff Mckagan bergabung kembali bersama GNR di Pacific Coliseum, Vancouver, British Columbia, Kanada.

Menurut Axl Rose reuni Guns N’ Roses telah cukuplah sampai seperti ini, Axl telah cukup untuk telah bersahabat baik kembali dengan Izzy dan Duff. Bukan untuk kedok “demi fans” yang menginginkan reuni bersama Slash, sampai mati Axl tidak akan melakukan reuni bersama Slash. saat ditanya wartawan TMZ.com pada awal April 2012 lalu tentang reuni bersama Slash, Axl menjawab “TIDAK DALAM SEUMUR HIDUP INI.”

Izzy dan Ashba (31 Mei 2012)

Lihat Sumber beritanya di : blabbermouth.net

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: