Peluang Reuni Guns N’ Roses Telah Tertutup

30 Mei 2012
Slash, mantan gitaris Guns N’ Roses mengatakan kepada The Daily Beast tentang pelantikan GNR ke dalam Rock And Roll Hall Of Fame 2012, dan kenyataan bahwa Axl Rose menolak untuk hadir dan dilantik dalam upacara tersebut. Menurut Slash bahwa itu adalah peluang terakhir untuk reuni Classic Line Up GNR, dengan berakhirnya itu semua maka peluang reuni GNR sudah tutup buku.

“Rock And Roll Hall Of Fame kemarin adalah peluang terakhir untuk itu,” Kata Slash.
“Saya telah menghibur orang lain tentang ide itu selama bertahun-tahun, namun saya tidak pernah berkecenderungan untuk kembali bersama. Mengingat kesempatan bagi kami semua untuk muncul di satu tempat (Rock And Roll Hall Of Fame 2012), itu adalah satu-satunya platform yang paling beralasan bagi kami untuk melakukannya, namun itu tidak terjadi. Saya benar-benar kesakitan hampir mati bahkan untuk menghibur konsep (reuni) itu.” Lanjut Slash.

Awal April lalu Axl ditanyai oleh wartawan TMZ.com tentang peluang reuni dan Axl menjawab, “Tidak dalam seumur hidup ini.” Beberapa hari setelahnya, Slash mengatakan bahwa peluang bersatunya Axl dan dirinya dalam Rock And Roll Hall Of Fame (14 April 2012) adalah mustahil, itu dikarenakan Axl masih membencinya, ”Dia membenciku,” ujar Slash. ”Ini lebih banyak hal yang berbeda, saya bahkan tidak tahu. Tidak hanya ada komunikasi antara kami.” Lanjut Slash.

Axl Rose yang saat ini menjadi pemimpin band Guns N’ Roses telah melakukan konser reuni dengan mantan personelnya antara lain : Izzy Stradlin, Duff Mckagan dan Gilby Clarke. Namun untuk menjadikannya sebuah reuni penuh Axl menolak dan Axl telah berulang-ulang memberikan pernyataan bahwa dirinya dan Slash tidak akan pernah bersatu lagi.

Dalam surat terbukanya awal April lalu, Axl Rose mengatakan, “Mengenai reuni dari segala jenis baik Formasi ‘Appetite’ atau ‘Illusion’, saya telah secara terbuka membuat diriku lebih dari jelas. Tidak ada yang berubah.”

“Satu-satunya alasan, pada titik ini, dalam situasi, menurut pendapat saya apakah dengan kedok “untuk para penggemar” atau apa pun pembenaran saat ini, bagi siapa saja untuk terus bertanya, menyarankan atau menuntut reuni merupakan upaya salah arah untuk mengalihkan perhatian dari kami usaha dengan lineup kami saat ini sendiri, Dizzy Reed, Tommy Stinson, Frank Ferrer, Richard Fortus, Chris Pitman, Ron “Bumblefoot” Thal dan DJ Ashba. Izzy keluar dengan kami beberapa kali kembali pada ’06 dan saya mengundangnya untuk bergabung dengan kami di acara Forum kami LA tahun lalu. Steven sedang berada di acara kami di Hard Rock, kemudian di ’06 di Las Vegas, di mana saya mengundangnya untuk setelah pesta kami dan (dia) membalasnya dengan wawancara berikutnya dengan kebohongan reuni. Hal yang dipelajari. Duff bergabung dengan kami pada 2010 dan sekali lagi pada 2011 bersama dengan band-nya, Loaded, membuka di Seattle dan Vancouver. Bagi saya, dengan pengecualian Izzy atau Duff bergabung dengan kami di panggung jika mereka begitu ingin suatu tempat di masa depan untuk satu atau dua lagu, itu sudah cukup.”

Dan memang benar kata Axl Rose beberapa tahun lalu bahwa tidak ada reuni penuh GNR sebelum salah satu di antara mereka berdua (Axl dan Slash) mati terlebih dahulu.

Sumber berita utama : http://legacy.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=174674
Berita tambahan dari arsip pijarpatricia.

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

2 Responses to Peluang Reuni Guns N’ Roses Telah Tertutup

  1. Ide Dia Selly says:

    sangat disayangkan =(

  2. indra raja says:

    i hate axl rose

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: