Jangan Hakimi Saya!

Ini adalah sarana hiburanku, melepas lelah walaupun lelah, melepas penat dan membuang stress. Jangan hakimi saya atas apa yang sudah saya lakukan, tidak ada sesuatu yang lebih menarik daripada ini. bukan untuk menonton drama film, bukan untuk mendengarkan dongeng binatang, namun apa yang sudah saya tuliskan di sini adalah hiburan tersendiri. Bahkan saya tidak akan pernah tahu apakah ini akan berguna untuk masa depan, saya tidak pernah memikirkannya, jangan hakimi saya!

Padahal tidak ada yang akan berani menghakimi, menolak atau memberi komentar “Eh Tumben?” hanya batin mereka dan tak akan saya lihat jika mereka mencibirkan senyumannya. Tak akan kulihat! Seharusnya mereka senang, atau selalu mencibir? Jangan hakimi saya!

Pijarpatricia adalah versi lain untuk mengibur diri sendiri, jauh dari seseorang yang mampu membentuk identitas diri dan saya tidak akan membedakan apa yang sebenarnya karena sebagian besar teman-teman sudah tahu bahwa pijarpatricia itu adalah saya. Jangan hakimi saya! Tidak berusaha untuk menjadi sesuatu yang berbeda, tidak ada arti, dan tidak berarti saya lebih suka memakai nama itu. Sudah saya bilang bahwa ini adalah sarana hiburanku, jangan hakimi saya mengapa saya menulis ini. Mereka tidak akan bisa, apa mereka bisa membuat saya nyaman yang lebih nyaman daripada ini? Mungkin cinta akan bisa melakukannya.
Saya sendiri selalu takut membayangkan apa yang akan terjadi, padahal saya tidak jauh lebih hina daripada mereka. Jangan hakimi saya!

Tidak ada hal yang dapat memverifikasi tulisan ini, tidak ada pembenaran karena saya sebenarnya tidak tahu isu-isu asli yang menjadi permasalahannya, saya pikir itu hanya terletak pada diri saya sendiri. Saya tidak akan menghakimi diri saya sendiri! Mungkin butuh sesuatu yang baru, memulai dari awal, dan semua selalu saya pikirkan, namun apakah saya bisa? Saya tidak akan menghakini diri sendiri atas pikiran-pikiran seperti itu.

26 Mei 2012, 05:17 WIB

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

