Uang Tidak Bisa Menyatukan Kembali Axl Rose dan Slash

25 Mei 2012
Gitaris legendaris Slash (Velvet Revolver, eks Guns N’ Roses) diwawancarai oleh Piers Morgan pada Rabu malam, 23 Mei dalam acara CNN “Piers Morgan Tonight”. Sebagian dalam wawancara tersebut menanyakan tentang cerita Slash setelah hampir 20 tahun meninggalkan Guns N’ Roses.

Ketika ditanya tentang drama di dalam band Guns N’ Roses dan kepergiannya dari band tersebut, Slash mengatakan, “Ini terlalu mendapat banyak perhatian dan meletakkannya ke dalam hal-hal negatif. Dan (harus) diakui bahwa hal-hal negatif itu ada. Dan masih mungkin ada atau apa pun, tetapi untuk memikirkan hal-hal tersebut semua hal dipertimbangkan, saya meninggalkan band pada tahun 1996, jadi kita berbicara tentang waktu (lampau) yang telah cukup lama dimana saya tidak benar-benar terfokus pada band tersebut (GNR). Saya terakhir berbicara dengan Axl Rose tahun 1996 dan kata-kata terakhir saya adalah pada dasarnya saya hanya ingin berhenti. Dan bahkan saya tidak selalu meninggalkan band ini, tidak melanjutkan dengan band baru yang Axl bentuk dan dia adalah pemimpinnya, yang merupakan line-up Guns N’ Roses, (dan) saya diberi kontrak untuk pada dasarnya bergabung dengan band barunya dan butuh sekitar 24 jam sebelum saya memutuskan, ‘Saya pikir ini adalah akhir dari cerita’.”

Baik Axl Rose maupun Slash banyak mendapatkan tawaran dari banyak manager atau promotor yang menginginkan satu konser reuni Slash dan Axl Rose di dalam bendera Guns N’ Roses. Secara pribadi Axl Rose menolak mentah-mentah tawaran jutaan dollar dan memilih memecat managernya (Irving Azoff ) yang mempunyai ide gila seperti itu, “Semua manajer, mereka tahu satu hal. Mereka tahu bahwa mereka setidaknya bisa menjual tur reuni dan mendapatkan komisi dari tur itu…… Mereka hanya memikirkan komisi dan keuntungan dan mereka tidak peduli apakah itu jatuh pada wajahnya.” Ujar Axl di awal bulan Desember bersama LA Times. Saat ini manager Axl Rose adalah Beta Lebeis mantan asisten pribadi Stephanie Seymour (kekasih Axl tahun 1991-1994). Beta Lebeis dan dua anaknya menjalankan semua acara Axl sekarang. Beta menyebut Axl sebagai “Lebih dari seorang anak”.

Ketika Slash ditanyakan tentang tawaran jutaan dollar untuk reuni bersama Guns N’ Roses, Slash mengatakan, “Saya telah mendengar banyak angka (jumlah uang), tetapi saya belum pernah diserahkan pada tawaran tertentu. Tapi saya akan katakan (kepada Piers Morgan, CNN) bahwa itu dimulai dengan tujuh angka (juta dollar AS) dan kemudian kadang-kadang mendapatkan yang lebih megah daripada itu.” Kemudian Slash melanjutkan bahwa uang tidak akan bisa membeli kebersamaan yang telah hilang antara Axl dan Slash dan tidak bisa membeli mereka untuk bisa kembali bersama dalam satu band. “Saya sebenarnya tidak memikirkan masalah itu, sebenarnya tidak!” Lanjut Slash. Slash menambahkan, “Saya kira anda punya situasi di mana tidak ada yang ingin terlibat kembali (dalam band itu). Bukan hanya saya, Itu mencakup seluruh band. Dan jadi saya tidak berpikir ada label harga yang ada dan diletakkan di depan kita yang bisa akan membuat pekerjaan (reuni) itu. . ”

Slash dan Axl Rose

Sumber Berita : http://legacy.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=174455

https://pijarpatricia.wordpress.com/2011/12/27/10-hal-yang-dapat-diambil-pelajaran-dalam-wawancara-axl-rose-dengan-los-angeles-times/

Sumber Foto dari : http://ultimateclassicrock.com/slash-says-axl-rose-hates-my-guts/

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

