Myles Kennedy Bercerita Tentang Pengalaman Bermain Bersama eks Guns N’ Roses di Rock And Roll Hall Of Fame

25 Mei 2012
Mantan anggota Guns N’ Roses, Slash, Duff McKagan, Steven Adler, Matt Sorum dan Gilby Clarke membawakan tiga lagu dari “Appetite For Destruction” dengan Myles Kennedy sebagai vokalis di Upacara Pelantikan Rock And Roll Hall Of Fame 2012. Myles Kennedy dan mantan anggota GNR menyanyikan “Mr Brownstone”, “Sweet Child O Mine”, dan “Paradise City”.

Ketika ditanya bagaimana keterlibatannya dengan mantan anggota GN’R dalam Rock And Roll Hall Of Fame April lalu, Myles Kennedy mengatakan kepada Revolver TV, “Ide ini dibawa sejak di Penghargaan Revolver Golden Gods pada 11 April di Los Angeles. Slash dan saya sedang bersiap-siap untuk tampil di acara tersebut dan Duff McKagan (yang juga hadir dalam acara tersebut) membesarkan ide itu untuk kemungkinan bisa bermain di Rock And Roll Hall Of Fame. Pada awalnya saya ragu-ragu saya merasa seperti magnet yang begitu besar dan saya hanya merasa seperti tidak bisa melangkah ke dalamnya. Tetapi saya pikir mereka hanya ingin bermain untuk fans mereka dan memiliki waktu yang baik untuk itu. Dan saya berpikir, ‘Anda tahu, mereka tidak ingin membiarkan penggemar mereka turun dan saya tidak ingin mengecewakan mereka.’. Jadi saya hanya mencoba untuk bernyanyi dengan melodi dan menyanyikan lirik yang terbaik yang saya bisa dan hanya bertahan pada jalur (yang sudah dipikirkan). Penghargaan itu adalah tentang mereka, itu bukan tentang saya … Butuh waktu sekitar 24 jam bagi saya untuk (mau) bernyanyi dan memutuskan untuk benar-benar pergi ke depan panggung dan melakukan dengan mereka pada malam pelantikan. Jadi saya hanya melakukan yang terbaik yang saya bisa “.

Myles Kennedy tampil bersama Eks GNR

Video percakapan Myles Kennedy bersama Revolver TV.

Sumber berita dari : blabbermouth.net

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

