Slash Membantah Isu Reuni Velvet Revolver

15 Mei 2012
Dalam beberapa jam yang lalu muncul rumor bahwa Velvet Revolver akan reuni bersama Scott Weiland. Dan itu menjadi berita yang terhangat saat ini ketika Scott Weiland mengungkapkan dan berbicara seolah-olah reuni Velvet Revolver sudah berlangsung dan mereka tengah mengerjakan demo lagu untuk album ketiga Velvet Revolver, dan akan merencanakan tur di akhir tahun 2012.

Slash, sebagai pentolan Velvet Revolver dalam wawancara dengan 93X membantah berita itu. Slash mengatakan, “Saya sama sekali tidak ada niat untuk kembali ke hal itu (Weiland).” Slash sendiri bahkan terkejut mendengar informasi tersebut. Tampaknya belum ada seorang pun yang memberikan informasi kepadanya tentang hal itu.

Slash kemudian mengatakan bahwa mungkin Duff McKagan atau Matt Sorum mengetahui sesuatu yang belum ia ketahuinya. “Mungkin mereka tahu sesuatu yang saya tidak tahu,” Ujar Slash. Namun ditilik dari kenyataannya, berita itu nampaknya bohong besar karena akhir tahun ini Slash akan mengadakan tur keliling dunia mempromosikan album solo keduanya.

Berita dari : Ultimate Classic Rock

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: