Billie Joe Hampir Mengisi Posisi Vokal Slash dan kawan-kawan di Penampilan RnR Hall Of Fame

Pelantikan Rock And Roll Hall Of Fame bulan lalu memberikan banyak pemberitaan setelah itu, sangat controversial dan dalam satu bulan kemudian berita tentang Guns N’ Roses dalam pelantikan itu masih muncul, mengalahkan band-band lain yang ikut dilantik dalam upacara tersebut.

Duff McKagan baru-baru ini menulis dalam kolomnya di Seattle Weekly, menceritakan tentang pengalaman dan kejadian-kejadian yang tidak direncanakan sebelumnya.

Duff menyatakan bahwa malam haru sebelum pelantikan, muncul permintaan agar Slash, Duff, Matt dan Adler tampil bersama. Duff awalnya merencanakan agar Billie Joe Armstrong (vokalis Green Day) untuk bergabung bersama mereka dalam panggung. Namun Billie Joe menolak, sebuah perasaan tidak nyaman untuk dia jika harus menggantikan ‘posisi’ Axl Rose.

Mereka berlatih kecil-kecilan untuk menyanyikan lagu lama Guns N’ Roses, ternyata Myles Kennedy muncul untuk mengisi vocal. Tapi Billie Joe pada akhirnya bergabung sebentar dalam panggung untuk mengisi backing vocal pada lagu “Mr.Brownstone”.

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: