Duff McKagan Bercerita Tentang Pengalaman Bermain di Rock And Roll Hall Of Fame

Duff McKagan telah menulis catatan terbaru dari kolomnya di SeattleWeekly.com. beberapa cuplikannya adalah tentang penampilan di Rock And Roll Hall Of Fame beberapa hari yang minggu yang lalu. Berikut Tulisan Duff McKagan :

Menonton tayangan Rock And Roll Hall Of Fame di HBO pada akhir pekan membuat saya sedih – untuk pertama kalinya, mungkin – bahwa Original GN’R tidak bisa untuk bisa tetap bersama. Akan menjadi keajaiban jika kami bermain bersama-sama.

Kami benar-benar tidak tahu apakah kami akan bermain sama sekali. Itu tidak bisa dipastikan sampai kita benar-benar berlatih pada jam 2 pagi hari sesaat sebelum pertunjukan.

Bagi Slash dan saya, itu adalah pertama kalinya kami memainkan lagu-lagu kami bersama dengan Steven Adler sama seperti 22 tahun yang lalu.

Saya tidak bisa lebih bangga bersama dengan orang yang juga bermain di panggung malam itu, terima kasih khusus untuk Gilby Clarke dan Myles Kennedy untuk penampilan heroik mereka, yang bergabung di menit-menit terakhir.

Pada akhir hari, saya jadi sangat puas tentang hasil dari malam itu di Cleveland. Ini adalah tentang musik yang pernah ditulis GN’R.. Dan fakta bahwa beberapa dari kami muncul untuk membalas apresiasi kami tentu cukup untuk acara ini.

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: