Sweet Child O’ Mine Masuk dalam Top 100 Classic Rock Songs

Sulit untuk dipercaya ada suatu masa ketika Guns N’ Roses tidak menjadi benar-benar besar. Namun dalam kenyataannya, tembang ‘Sweet Child O’ Mine memberikan mereka kesempatan kedua untuk benar-benar menjadi besar, dunia pada umumnya tidak akan pernah melewatkan musik yang besar ini.

Meskipun lagu itu dianggap sebagai masterpiece, debut album ‘Appetite For Destruction’ hampir tidak bisa menaklukkan tangga teratas radio-radio di dunia dengan single pertama mereka ‘Welcome To The Jungle’.
Meskipun secara perlahan-lahan, popularitas Guns N Roses tumbuh melalui mulut ke mulut dan pertunjukan live berapi-api, dan single kedua mereka ‘Sweet Child O’ Mine masuk dalam jajaran Top 100 Classic Rock Songs yang dikenang sepanjang masa.

Apakah mereka sengaja atau tidak, video klip ‘Sweet Child’ membantu mereka melunakkan citra kasar dari band tangguh dan bagi banyak pendengar lagu ini sedikit mengungkapkan sisi sentimental, sesuatu yang berbeda ketika banyak lagu lain yang menunjukkan keberanian dan kemarahan.

Untuk masa-masa paling populer band ini dari 1987 hingga 1994, ‘Sweet Child O’ Mine’ adalah lagu yang paling dikenal oleh orang-orang. Dan akhirnya semua bisa mengatakan bahwa ‘Appetite For Destruction’ adalah album debut terlaris di dunia, setelah terjual lebih dari 18 juta kopi sampai saat ini. Tidak akan pernah tua sampai kapan pun.

sumber berita : http://ultimateclassicrock.com/guns-n-roses-sweet-child-o-mine-top-100-classic-rock-songs/

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

2 Responses to Sweet Child O’ Mine Masuk dalam Top 100 Classic Rock Songs

  1. Ide Dia Selly mengatakan:

    this is everlasting song

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: