Slash Merasa ‘Bebas’ dalam Menggarap Album Solonya

3 Mei 2012
Slash menjelaskan bahwa dia mempunyai kebebasan yang nyata untuk menggarap album solonya, tidak ada pertentangan pendapat, tidak ada konfrontasi seperti layaknya berada dalam sebuah band.

“Hal ini telah benar-benar kebebasan bagi saya,” kata Slash. ” Album solo pertama adalah untuk pertama kalinya, sungguh, bahwa saya bisa sendirian untuk meregangkan sayap saya tanpa situasi demokratis diplomatik seperti jika Anda harus berada di sebuah band. . Dan (saya) tepat telah bekerja dengan orang-orang ini. ”

Dia menambahkan, “Ini nonconfrontational, nondramatic, Saya belum pernah dalam situasi seperti itu di mana tidak ada alasan untuk memiliki masalah apa saja.. Saya belum punya hal yang menyenangkan dalam situasi ini dalam band sejak Guns dimulai.”

Slash menyatakan bahwa dia sangat klop dengan Myles Kennedy, partner utamanya dalam menulis album ini.
“Kami berdua pecandu kerja,” kata Slash.
“Kami akan bekerja enam malam dalam seminggu, kemudian kembali ke hotel di tengah malam, saya akan memiliki ide-ide dan merekamnya lewat MP3 untuk Myles.. Di sana ia akan duduk dan bekerja di komputernya.” Ujar Slash kepada situs berita Orlando Sentinel.

“Ini berbeda ketika Anda sedang berhadapan dengan orang yang tidak ingin menimbulkan masalah, yang tidak begitu berpusat diri dan mengacaukan bahwa segala sesuatu harus melalui perdebatan,” lanjut Slash.

Slash dalam hal ini menyatakan kegembiraan untuk bisa bekerja sama dengan Myles Kennedy yang tidak banyak menimbulkan masalah, tidak menginginkan perhatian pada diri sendiri dan tidak suka menimbulkan kekacauan dengan perdebatan-perdebatan tidak perlu.

Wartawan Orlando Sentinel menangkap pernyataan Slash ini sebagai sesuatu tersirat bahwa Slash pernah “tidak nyaman” untuk bekerja sama dengan vokalis atau anggota band yang menimbulkan masalah, dan cenderung menimbulkan kekacauan melalui perdebatan-perdebatan. (Kalian tahu maksudnya pasti).

Slash membantahnya dengan mengatakan, “Saya tidak mengatakan bahwa ini adalah seperti keadaan di sekitar salah satu band yang pernah saya ada di dalamnya. Rock and roll cenderung berkembang biak dengan banyak hal istimewa,. Tapi saya sudah berada di sekitar keadaan sekarang bahwa saya tidak punya waktu untuk itu.” Ujar Slash.

Album solo kedua Slash diberi judul “APOCALYPTIC LOVE” dan akan rilis pada 22 Mei 2012 mendatang.

Sumber berita :
http://legacy.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=173469

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

