Surat Terbuka Axl Rose yang Kedua (17 April 2012)

Kurang dari seminggu setelah mengumumkan bahwa ia tidak akan menghadiri pelantikan Rock And Roll Hall Of Fame 2012 di Cleveland  dan menolak disebutkan namanya dalam pelantikan , Axl Rose baru-baru ini mengeluarkan pernyataan lanjutan untuk menyampaikan terima kasih kepada fans atas “respon sangat positif dan dukungan” mereka.

 

Surat Terbuka dari Axl Rose :

Kepada: Cleveland, Ohio, Guns N ‘Roses Fan dan semua orang yang menunjukkan dukungan untuk keputusan saya mengenai Rock And  Roll Hall Of Fame.

Saya serius tidak berencana atau mengharapkan respon sangat positif dan dukungan publik untuk keputusan saya mengenai Rock And  Roll Hall Of Fame. Dengan kesetiaan dan  solidaritas dari fans, media, penulis dan seniman lainnya, saya benar-benar merendah, terpesona dan luar biasa lega! Sejujurnya, saya pikir akan pergi ke arah lain dan hanya berharap untuk menghangatkan suasana. Seperti yang saya katakan, saya sangat tidak ingin mengecewakan siapa pun.. Ini menjadi tua untuk melarang bahkan jika ‘itu hanya rock and roll.

Butuh banyak fokus dan pencarian jiwa tulus dan informatif sementara membuat upaya tulus untuk menjadi agak diplomatik. Kami membuat, apa yang saya rasakan, adalah upaya nyata untuk belajar tentang Hall dan Dewan (Dewan Rnr Hall Of Fame), berbicara seperti yang saya katakan dengan presiden (presiden RnR Hall Of fame) dan berbagai anggota, dan meskipun saya (pernah) melantik Elton John dan Bernie Taupin di ’94 mengatakan sesuatu tentang efek “Saya belajar sesuatu tentang Hall (of fame).

Saya masih tidak tahu persis atau memahami apa itu Hall (of fame) atau bagaimana atau mengapa itu (bisa) membuat uang, bagaimana uang dibelanjakan, siapa yang memilih voters (pengambil suara)  dan mengapa  orang-orang tersebut atau forum ini kemudian memutuskan siapa (siapa yang dipilih), dari semua seniman di dunia yang memiliki memberikan kontribusi terhadap aliran ini, secara resmi apakah ‘rock’ cukup untuk masuk ke dalam Hall (of fame)?

Ini bukan serangan.  Isu-isu asli saya tidak memiliki cukup informasi tentang diverifikasi untuk memiliki lebih dari ide kasar.. Tentu saja tidak cukup untuk membuat penilaian tentang hal itu.

Saya ingin meminta maaf ke Cleveland, Ohio untuk tidak meminta maaf kepada mereka sebelumnya untuk tidak menghadiri [upacara] di kota mereka.  Saya pikir mereka tahu betapa saya benar-benar mencintai jika  bisa tampil di sana. Cleveland tidak di kenyataan Rock!

Sekarang asap telah dibersihkan sedikit, setiap putus asa, serangan menyesatkan telah hanya seperti itu, tikaman menyedihkan di gosip, beberapa balas dendam yang melumpuhkan, omong kosong , dia terobsesi, gila, yang berubah pendirian, pembenci. Saya pernah membelikan seorang wanita tunawisma yang berteriak padaku menginginkan sepotong pizza,  ia ingin sup Kami punya nya sup.. Anda bisa mendapatkannya sendiri.

Sekali lagi:.. TERIMA KASIH BESAR untuk para penggemar dan kepada semua orang untuk dukungan publik luar biasa.  Ucapan selamat  kepada saya dari seniman lainnya yang dilantik (malam itu).  Dan permintaan maaf saya ke kota dan orang-orang dari Cleveland, Ohio. Saya harap Anda akan memaafkan saya dan kami berharap dapat melihat anda lagi segera!

“Keep Rockin ‘,

Axl.

 

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Surat Terbuka Axl Rose yang Kedua (17 April 2012)

  1. dean axel ariestaufan mengatakan:

    wooww cool

Tinggalkan Balasan

