Surat Terbuka dari Axl Rose (11 April 2012)

Ketika nominasi untuk Rock And Roll Hall Of Fame pertama kali diumumkan aku punya emosi campur aduk tetapi, dalam upaya untuk menjadi positif, ingin membuat sebagian besar hal-hal untuk para penggemar dan dengan antusiasme mereka, saya merasa terhormat, bersemangat dan berharap entah bagaimana ini akan menjadi hal yang baik. Tentu saja saya menyadari hal-hal jika Guns N ‘Roses  harus dilantik itu akan menjadi sedikit dari situasi yang rumit atau canggung.

Sejak itu kami telah mendengarkan fans, berbicara dengan anggota dewan dari Hall of Fame, berkomunikasi  dan membaca komentar public dan  berbagai komentar dari mantan anggota Guns N ‘Roses, melakukan diskusi dengan Presiden Hall of Fame, membaca berbagai pers dan membaca komentar artis lain tentang pelantikan Guns dalam Hall Of Fame dengan pikiran mereka.

Dalam keadaan saya merasa kita sudah sopan, sopan, dan terbuka untuk solusi damai dalam upaya kita untuk melakukan sesuatu. Mempertimbangkan sejarah Guns N ‘Roses, mereka yang berencana untuk hadir bersama di Aula (Hall Of Fame) untuk alasan mereka sendiri, telah memilih untuk disertakan dalam induksi “kita” (yang sebagai catatan adalah keputusan saya tidak setuju dengan mendukung atau merasa Hall Of Fame memiliki hak untuk membuatnya), dan bagaimana (meskipun tidak mudah) mereka yang terlibat dengan Hall Of fame menangani hal itu … jangan tersinggung dimaksudkan untuk siapa pun kecuali Hall of Fame yang Upacara pelantikan  saya akan tidak muncul atau benar-benar ingin atau dihormati.

Sebagai catatan, saya tidak akan iri siapa pun dari Guns,  prestasi mereka atau pengakuan untuk seperti itu. Baik saya atau siapa pun di kubu saya telah membuat permintaan atau tuntutan Hall of Fame. Ini menunjukkan mereka bukan milikku.

Dan (saya) mengatakan, saya tidak akan menghadiri The Rock And Roll Hall Of Fame 2012 Upacara Pelantikan dan saya dengan hormat mundur dari pelantikan saya sebagai anggota Guns N ‘Roses pada Rock And  Roll  Hall Of Fame.

Saya sangat meminta agar saya tidak dilantik secara in absentia dan ketahuilah bahwa tidak ada yang berwenang atau mungkin siapapun diijinkan untuk menerima pelantikan untuk saya atau berbicara atas nama saya. Baik mantan anggota, perwakilan label maupun Rock And roll Hall Of Fame harus berarti baik secara langsung, tidak langsung atau dengan kelalaian bahwa saya termasuk dalam setiap pelantikan yang diklaim sebagai “‘Guns N Roses”.

Keputusan ini bersifat pribadi. Surat ini adalah untuk membantu memperjelas hal-hal dari perspektif saya dan kubu saya. Tidak dimaksudkan untuk menyinggung, menyerang atau menyalahkan. Meskipun sayangnya saya yakin akan ada orang yang tersinggung (entah berapa lama aku harus bersaing dengan kejatuhan), saya tentu tidak ingin mengecewakan siapa pun, terutama para fans, dengan keputusan ini. Sejak pengumuman nominasi kami aktif mencari solusi untuk apa, dengan semua hal dipertimbangkan, tampaknya kemenangan tidak, setidaknya untuk saya, (ini seperti buah simalakama)  “terkutuk jika saya lakukan, terkutuk jika saya tidak”.

Mengenai reuni dari segala jenis baik Formasi ‘Appetite’ atau ‘Illusion’, saya telah secara terbuka membuat diriku lebih dari jelas. Tidak ada yang berubah.

Satu-satunya alasan, pada titik ini, dalam situasi, menurut pendapat saya apakah dengan kedok “untuk para penggemar” atau apa pun pembenaran saat ini, bagi siapa saja untuk terus bertanya, menyarankan atau menuntut reuni merupakan upaya salah arah untuk mengalihkan perhatian dari kami usaha dengan lineup kami saat ini sendiri, Dizzy Reed, Tommy Stinson, Frank Ferrer, Richard Fortus, Chris Pitman, Ron “Bumblefoot” Thal dan DJ Ashba.  Izzy keluar dengan kami beberapa kali kembali pada ’06 dan saya mengundangnya untuk bergabung dengan kami di acara Forum kami LA tahun lalu. Steven sedang berada di acara kami di Hard Rock, kemudian di ’06 di Las Vegas, di mana saya mengundangnya untuk setelah pesta kami dan (dia) membalasnya dengan wawancara berikutnya  dengan kebohongan reuni.   Hal yang dipelajari. Duff bergabung dengan kami pada 2010 dan sekali lagi pada 2011 bersama dengan band-nya, Loaded, membuka di Seattle dan Vancouver. Bagi saya, dengan pengecualian Izzy atau Duff bergabung dengan kami di panggung jika mereka begitu ingin suatu tempat di masa depan untuk satu atau dua lagu, itu sudah cukup.

Ada jumlah yang tampaknya tak berujung revisionisme dan fantasi luar sana demi promosi diri dan peluang bisnis yang melenceng dari realitas yang sebenarnya. Sampai setiap satu dari mereka menghasilkan uang dari atau berasal dengan Formasi sebelumnya, tidak ada ruang untuk mempertimbangkan percakapan apalagi reuni.

Mungkin jika anda itu akan berbeda. Mungkin Anda akan melakukannya untuk alasan ini atau itu. Perdamaian, apa pun. Saya suka band kami sekarang. Kami ada untuk satu sama lain ketika keadaan menjadi kasar. Kami mencintai fans kami dan bekerja untuk memberi mereka setiap  energi dan dari hati yang kita bisa.

Tapi, hei jika kau harus maka mungkin kita bisa mendapatkan “tidak datang, sok, aksi publisitas, tidak hormat, dia tidak peduli dengan fans” omong kosong keluar dari jalan secepat yang kami bisa dan mari kita lanjutkan.

Selama lebih dari satu setengah dekade kita telah merasakan standar ganda, keserakahan industri ini dan pasokan yang tampaknya tak terbatas dan tidak bermoral, tidak bertanggung jawab dari media. Tidak berarti apa-apa dalam keadaan tertentu, tetapi dari perspektif saya dalam hal baik Hall Of Fame dan reuni, bola itu tidak pernah di pengadilan kita.

Sebagai penutup, terlepas dari keputusan ini dan keras untuk percaya atau sebagai ironis karena tampaknya, saya ingin mengucapkan terima kasih  untuk nominasi mereka dan suara mereka untuk pelantikan Guns ‘. Lebih penting lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans untuk berada di sana selama bertahun-tahun, membuat setiap kesuksesan yang kita miliki mungkin dan untuk menikmati dan mendukung  musik Guns N’ Roses.

Saya berharap hall of fame menjadi sebuah pertunjukan besar, selamat untuk semua seniman lain yang dilantik dan kepada fans kami, kami berharap dapat melihat Anda di tur!

Hormat kami,  Axl Rose

P.S. RIP Armand, Long Live ABC III

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Surat Terbuka dari Axl Rose (11 April 2012)

  1. dean axel ariestaufan says:

    setelah membaca surat ini, saya bertambah respect sama axl dibanding sebelumnya…
    dia udah Jujur mengungkapkan isi hatinya, berkata sopan dan sangat menghormati, dan semua yg kita perlu tahu sebagai fans. saya yg sangat setuju pada keputusan axl dan dalam hati saya tahu itu keputusan yg terbaik buat guns n roses.
    dan seperti yg axl bilang, pasti bakalan ada berita2 buruk sehubungan surat ini… mau gimana lagi?
    thx axl, sudah mau jujur dan gentleman tentang berita ini… smile ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: