Matt Sorum : “Axl Harus Ditelepon!”

Mantan drummer Guns Roses, Matt Sorum berbicara kepada Artisan News baru-baru ini tentang pelantikan mendatang band ini ke dalam Rock And  roll hall Of Fame tentang vokalis Axl Rose dan keputusan gitaris Izzy Stradlin untuk melewatkan tidak hadir dalam upacara.

“Saya mengatakan pada Duff, ‘Salah satu dari kalian harus menelpon Axl.’. Saya tahu Duff pernah bermain dengan dia [beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir] [Dan aku mengatakan Duff]., ‘Mengapa kamu tidak menelpon [Axl]? ” Dan kemudian saya berbicara dengan Slash, Karena aku tidak dapat menelpon [Axl].”

“Saya tidak yakin … Saya berkata, ‘Slash, mengapa tidak menelepon Izzy dan kemudian [Duff], yang menelepon Axl? ” Tapi itu tidak terjadi, saya kira. Jadi aku hanya akan pergi [ke upacara pelantikan] … Ini akan menjadi cool untuk dilihat.. Saya akan senang bisa makan steak saya, atau apa pun mereka yang akan menyuguhkan makanan untuk saya, menonton [orang-orang lainnya bermain] … Aku lebih suka menyerahkan tongkat untuk Stevie [Adler], Karena. aku keren dengan itu. saya tidak harus pergi ke panggung , ‘Hei, kau tahu … “Aku akan pergi bermain cowbell atau rebana … dan akan menyanyikan harmoni.”

 

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

