Axl Rose : “Tidak Ada Reuni dalam Seumur Hidup Ini”

6 April lalu TMZ.com telah memposting rekaman video dari vokalis GNR Axl Rose yang meninggalkan Chateau Marmont di West Hollywood, California, Axl Rose berjalan bersama penyanyi 25 tahun Lana Del Ray.

Ketika ditanya oleh wartawan TMZ.com apakah ada kesempatan untuk reuni penuh “Original LineUp”  Axl menjawab, “Tidak dalam seumur hidup ini.”

Publik dan fans berharap bersatunya Original LineUp dalam upacara pelantikan Rock And Roll Hall Of Fame 14 April mendatang, namun mendengar jawaban dari Axl Rose sepertinya itu tidak akan mungkin terjadi.  Izzy Stradlin sebagai salah satu anggota Original LineUp tidak akan hadir dalam acara itu dan itu berarti bukan original lineup, sedangkan Slash menjelaskan bahwa ia akan senang sekali jika bisa bermain bersama Guns N’ Roses, namun itu tidak akan mungkin untuk alasan apapun,  alasannya adalah karena Axl masih membenci dia.  “Dia membenciku,”  Ujar Slash pada RollingStone pekan lalu.

Selama wawancara 2009 dengan Del James, teman lama dan mantan road manajer Guns N’ Roses, pertama kali diterbitkan pada spinner, Axl Rose  menyebut  Slash adalah sebuah “kanker”

“Nol kemungkinan bagi saya untuk melakukan sesuatu bersama Slash selain dengan keterpaksaan, dan itu tidak akan cukup.”  Kata Axl Rose kepada Del James.

Setahun kemudian, Slash menanggapi komentar Axl, mengatakan dalam sebuah wawancara,

Bahwa perumpamaan tentang “Kanker” telah menyinggung dirinya karena Slash baru saja kehilangan ibunya yang meninggal akibat kanker. “Sebenarnya, saya kehilangan ibuku karena kanker sehingga adalah sedikit retorika keras pada waktu tertentu, tapi itu tipikal Axl  … saya tahu bagaimana ia datang dari dan bagaimana dia sebenarnya.” Ujar Slash.

Upacara pelantikan Rock N’ Roll Hall Of Fame akan diselenggarakan pada 14 April 2012 di Cleveland, dan akan disiarkan oleh televise HBO Amerika Serikat pada awal Mei 2012. GNR akan dilantik oleh Green Day dan akan menyambut mereka untuk naik ke atas penggung kehormatan. Dizzy, Slash, Duff, Matt Sorum, dan Steven Adler sudah dipastikan akan menghadiri undangan Rock And Roll Hall Of Fame. Namun untuk Izzy dipastikan tidak akan menghadiri, sedangkan Axl Rose belum diketahui kepastiannya.

 

lihat videonya :

Plakat Perunggu Guns N' Roses

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: