Adler : GNR is “Scabs” (koreng)

Kurang dari seminggu setelah permintaan maaf kepada Axl Rose dan dan anggota lain dari GNR lineup saat ini untuk menyebut mereka ” band of hacks” (para personel sewaan),  Kini Steven Adler mengklarifikasi komentarnya, dia menggantikannya dengan kata “scabs”  (koreng / luka kering).

Berbicara kepada Artisan News (lihat video di bawah), Adler menjelaskan lebih lanjut komentarnya ia mengatakan, “Saya meminta maaf kepada mereka. Saya berkata kata yang salah. Saya bermaksud dengan kata  ‘scabs’ (koreng)   Tapi, Anda lihat, ‘scabs’ adalah sesuatu seperti  pabrik-pabrik besar, ketika para pekerja utama akan melakukan pemogokan, pabrik membiarkan pekerja2 itu di jalanan dan mereka akan menyebut mereka ‘scabs’.  Saya tidak akan mengatakan bahwa  mereka tidak bisa bermain.. Saya hanya akan mengatakan bahwa orang-orang utama sedang mogok,  dan  ini adalah apa yang akan didapatkan Axl. Tentu saja mereka pemain hebat, atau mereka tidak akan bermain dengan Axl..”

Dalam wawancara dengan Loudwire yang dilakukan pada hari Kamis, 29 Maret, Adler menyatakan bahwa saat ini Axl Rose sedang mengelilingi dunia untuk mengadakan tur bersama “para personel sewaan”. “Axl Rose saat ini sedang mengemudikan sebuah band bernama “Guns N’ Roses” dan mereka-mereka (anggota band) adalah sekelompok “personel sewaan” (band of hacks), yang benar-benar tidak pantas untuk disebut sebagai “Guns N’ Roses”.” Ujar Steven Adler pada 29 Maret yang lalu.

Sehari kemudian Adler meminta maaf atas pernyataan tersebut, “Terkadang emosi saya muncul  ketika berbicara tentang mantan band saya.  Sulit untuk melihat teman lama sekamar anda (Axl) berada di tempat tidur  yang sama dengan orang lain. Kami menciptakan salah satu album debut paling laris sepanjang masa dan bukan rahasia bahwa saya ingin menyelesaikan apa yang kami mulai 25 tahun yang lalu dan bermain bersama di Rock And Roll Hall Of Fame. Para personel yang telah disatukan oleh Axl semuanya adalah pemain yang hebat.  Mereka bukan “band of hacks”  (band sewaan) dalam artian bahwa mereka tidak bisa bermain, mereka semua adalah musisi yang luar biasa.  Saya hanya berarti bahwa mereka bukan Original LineUp.  Saya ingin meminta maaf kepada Axl, Bumblefoot, DJ, Tommy, Dizzy, Richard, Frank, dan Chris untuk pernyataan saya. “ Ujar Adler.

Dizzy Reed, Slash, Duff McKagan, Steven Adler, dan Matt Sorum dipastikan akan menghadiri upacara pelantikan Rock N’ Roll Hall Of Fame 14 April mendatang. Namun Izzy Stradlin dipastikan tidak akan datang, belum tahu tentang kabar dari Axl Rose.

Slash menyatakan bahwa ia akan senang sekali jika bisa bermain bersama Guns N’ Roses, namun ia menyatakan bahwa itu tidak akan terjadi oleh alasan apapun. Dan alasan itu menurut Slash adalah Axl Rose, wawancara kepada Rolling Stone.com Slash menyatakan, “Dia membenciku!!  Ini lebih banyak hal yang berbeda, saya bahkan tidak tahu. Tidak hanya ada komunikasi antara kami.” Ujar Slash.

Green Day yang akan menyampaikan pidato pelantikan untuk Guns N’ Roses, dan menyambut GNR untuk naik ke atas panggung kehormatan.

lihat percakapan Adler berikut ini :

 

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

