Slash: “Dia Membenciku”

3 April 2012

Slash yang setiap kali bertemu wartawan selalu ditanyai tentang peluang reuni GNR dalam Rock And Roll Hall Of Fame merasa bosan dengan pertanyaan itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Slash tampak sedikit jengkel ketika pertanyaan-pertanyaan tanpa henti tentang pelantikan Rock N’ Roll Hall Of Fame.  “Ini adalah topik yang membuat saya bosan membicarakannya! ”

Meskipun banyak penggemar yang  penasaran, berharap semua perselisihan akan  diperbaiki sehingga original lineup akan bersatu kembali untuk upacara pelantikan, Slash menjawab,  “Semua orang telah meminta saya apa yang akan terjadi, dan mereka mengetahui sebanyak yang saya lakukan. Saya merasa Anda benar-benar diwajibkan untuk hadir dan saya akan senang jika harus bermain, tapi itu  sesuatu yang tidak akan terjadi karena alasan apapun. ”

Alasan itu tentang Axl Rose. “Dia membenciku,”  ujar  Slash. “Ini lebih banyak hal yang berbeda, saya bahkan tidak tahu. Tidak hanya ada komunikasi antara kami.”

Slash bersama dengan Steven Adler dan Duff McKagan dipastikan akan menghadiri upacara pelantikan 14 April mendatang. “Saya berbicara dengan Duff dan Steven,” lanjut Slash, “Tapi ketika datang ke era lama Guns N’ Roses,sebenarnya tidak ada orang yang bisa membuat keputusan.”

Meskipun Steven Adler telah meminta maaf kepada Guns N’ Roses atas komentarnya yang menyebut bahwa mereka adalah personel sewaan, namun tegangan tinggi di antara mereka masih terasa. Upacara pelantikan akan berlangsung dua minggu lagi, dan apakah akan menjadi sesuatu yang luar biasa di sana??

 

 

Sumber:

http://ultimateclassicrock.com/slash-says-axl-rose-hates-my-guts/

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

