Izzy Stradlin Tidak Akan Datang ke Rock And Roll Hall Of Fame 2012

3 April 2012

Hanya dua minggu lagi Guns N’ Roses akan dilantik dalam Rock And Roll Hall Of Fame, dan masih belum ada yang benar-benar tahu apakah original lineup band ini akan tampil bersama di acara tersebut. VH1 Radio Network’s Dave Basner baru-baru ini mengadakan wawancara dengan drummer Matt Sorum. Matt Sorum meragukan tampilnya Original LineUp dalam upacara mendatang karena dia mendapat kabar bahwa Izzy Stradlin tidak akan datang pada acara pelantikan tersebut.

“Saya memikirkannya, tapi, saya tidak berpikir bahwa saya adalah orang yang melakukan hal itu,”  katanya.

“Aku bertanya Slash apakah ia akan melakukannya, dan Slash mengatakan bahwa ia telah berbicara dengan Izzy Stradlin dan Izzy tidak berencana datang. Jadi saya pikir  jika  Izzy tidak akan datang maka itu artinya bukan original lineup, maka tidak masuk akal. Saya tidak yakin, man.. Seperti saya katakan, saya akan pergi (kesana) dan jelas bahwa Steven Adler akan berada di sana juga, jadi saya selalu berpikir, jika mereka akan untuk bermain, maka mereka mungkin akan melakukan dalam lineup  ‘Appetite’ dan jika mereka ingin saya bermain beberapa lagu dari ‘Use Your Illusion’, maka saya akan senang untuk melakukan itu. Jika itu adalah skenario yang sempurna, saya akan mengatakan daftar lagu yang harus direncanakan seperti ini:. Pergi ke sana dan bermain ‘Welcome To The Jungle’, ‘Sweet Child O’ Mine’ dan kemudian menyelesaikannya dengan’ November Rain ‘”, Ujar Matt Sorum.

Upacara pelantikan Rock N’ Roll Hall Of Fame akan diselenggarakan pada 14 April 2012 di Cleveland, dan akan disiarkan oleh televise HBO Amerika Serikat pada awal Mei 2012.

 

 

Referensi :

http://loudwire.com/former-guns-n-roses-drummer-matt-sorum-izzy-stradlin-will-not-attend-rock-hall-induction/

http://legacy.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=172113

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

