Adler Minta Maaf, Bumblefoot Memaafkan

Gitaris Ron “Bumblefoot” Thal, yang bergabung bersama Guns N’ Roses pada awal 2006 sebagai pengganti Buckethead, telah menerima permintaan maaf mantan drummer GNR Steven Adler yang beberapa hari sebelumnya menyebut GNR sebagai “band sewaan”.

Dalam wawancara dengan Loudwire yang dilakukan pada hari Kamis, 29 Maret Adler menyatakan bahwa saat ini Axl Rose sedang mengelilingi dunia untuk mengadakan tur bersama “para personel sewaan”. “Axl Rose saat ini sedang mengemudikan sebuah band bernama “Guns N’ Roses” dan mereka-mereka (anggota band) adalah sekelompok “personel sewaan”, yang benar-benar tidak pantas untuk disebut sebagai “Guns N’ Roses”.” Ujar Steven Adler pada 29 Maret yang lalu.

Kemarin (30 Maret 2012) Adler mengeluarkan pernyataan di mana ia meminta maaf untuk komentarnya itu, ia menjelaskan, “Terkadang emosi saya muncul  ketika berbicara tentang mantan band saya.  Sulit untuk melihat teman lama sekamar anda (Axl) berada di tempat tidur  yang sama dengan orang lain. Kami menciptakan salah satu album debut paling laris sepanjang masa dan bukan rahasia bahwa saya ingin menyelesaikan apa yang kami mulai 25 tahun yang lalu dan bermain bersama di Rock And Roll Hall Of Fame. Para personel yang telah disatukan oleh Axl semuanya adalah pemain yang hebat.  Mereka bukan “band of hacks”  (band sewaan) dalam artian bahwa mereka tidak bisa bermain, mereka semua adalah musisi yang luar biasa.  Saya hanya berarti bahwa mereka bukan Original LineUp.  Saya ingin meminta maaf kepada Axl, Bumblefoot, DJ, Tommy, Dizzy, Richard, Frank, dan Chris untuk pernyataan saya. ”

Setelah membaca permintaan maaf Adler, Ron Bumblefoot Thal menanggapi di halaman Facebook-nya, “Semuanya, baik-baik saja bro. Terima kasih banyak. Kita semua hanya ingin membuat musik dan membuat orang-orang bahagia. Sejauh semua kehebohan GN’R, aku lebih suka itu. Apa yang menghubungkan kita daripada apa yang memisahkan kita, Kau dan aku bermain bersama di Chicago beberapa tahun yang lalu (saya jamming dengan Lita Ford) dan kalian adalah benar-benar hebat. Saya tidak akan berada di Hall of Fame (tidak akan datang).. Jika Anda datang kesana, tolong titip salam untuk semua orang dari saya.”

Untuk sekedar informasi bahwa Steven Adler telah dipecat dari Guns N’ Roses sejak 11 Juli 1990 atas keputusan bersama terutama oleh Axl dan Slash karena pada saat itu mereka akan segera sibuk dengan rekaman Use Your Illusion sedangkan Adler selalu berada di Panti Rehab.

Setelah dipecatnya dari Guns N’ Roses, dia tidak menjadi sembuh namun menjadi depresi dan sempat menuntut Guns N’ Roses atas tuduhan merekalah yang menyebabkan dia kecanduan hingga saat itu. Axl Rose menyelesaikan masalah itu lewat pengadilan dan membayar beberapa royalty untuk Adler yang sebenarnya  menurut Axl “tidak menulis satu nada pun” untuk Appetite For Destruction. Amarah Axl Rose yang paling terkenal kepada Steven Adler adalah ketika Axl melemparkan sepiring Spaghetti ke muka Adler (The Spaghetti Incident).

Oke, saat ini suasana tentang “band of hacks” (band sewaan) sudah agak mereda, meski kita semua belum tahu dan belum dengar komentar dari Axl Rose tentang hal ini.

Sudah reda masalah yang satu, saat ini Steven Adler menyulut masalah kembali, pada 30 Maret yang lalu Adler melakukan wawancara dengan Classic Rock dan menyatakan bahwa album solo terbarunya adalah album yang lebih baik daripada Chinese Democracy.

Lihat berita selengkapnya di :

http://legacy.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=172028

great music has no face, we celebrate the legend that is gnr

great music has no face, we celebrate the legend that is GN'R

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: