Steven Adler : “Axl Mengemudikan Band Bernama ‘Guns N’ Roses”

Loudwire.com pada 29 Maret kemarin mengadakan wawancara bersama Steven Adler mantan drummer Guns N’ Roses. Dia mengatakan, “Axl Rose saat ini sedang mengemudikan sebuah band bernama “Guns N’ Roses” dan mereka-mereka (anggota band) adalah sekelompok “personel sewaan”, yang benar-benar tidak pantas untuk disebut sebagai “Guns N’ Roses”.” Ujar Steven Adler pada 29 Maret yang lalu.

“Slash adalah saudara saya. Saya tahu dia akan berada disana,” Adler mengatakan kepada Loudwire.  “Dia ingin melakukan hal itu, dan saya pun juga ingin (datang ke acara Pelantikan). Hanya menurut yang saya dengar, Izzy Stradlin tidak akan muncul dan mungkin Axl akan berain bersama para personel sewaannya (Hack Band). ‘Axl dan para personel sewaan’, itu seharusnya tidak menjadi ‘Guns N’ Roses’. Dia hanya mengemudikan nama itu. ‘ Axl and His Hacks.” Ujar Adler.

Komentar Steven Adler itu menurut banyak pengamat musik dan banyak fans GNR akan mengacaukan suasana dan akan memberikan efek negatif pada kemungkinan reuni Guns N’ Roses pada acara pelantikan Rock  N’ Roll Hall Of Fame.

Berikut ini ada sebuah komentar dari penggemar musik rock untuk menanggapi pernyataan Steven Adler,

“Aku bukan penggemar Axl, atau bahkan Adler, tapi aku berharap Rose mendengar komentar Steven dan memberikan panggilan ke Matt Sorum sebagai gantinya. Ini adalah akhir hari untuk Steven pada situasi bagaimanapun.

Cara untuk pergi Mr Adler, tapi lihatlah Anda baru saja diberikan ibumu sebuah buku baru untuk menulis: “Bagaimana saya dapat dengan mudah mengacaukan kemungkinan reuni dengan mantan band saya, karena saya tidak bisa tutup mulut””

Banyak pengamat dan fans menyayangkan pernyataan ini, yang seharusnya pernyataan ini tidak diucapkan hanya beberapa hari menjelang pelantikan Rock N’ Roll Hall Of Fame 14 April nanti.

Bagaimanapun juga, saat ini Slash, Duff dan Matt Sorum sudah memberikan komentar-komentar yang menjauhkan mereka dari perselisihan.

Steven Adler dipecat dari Guns N’ Roses pada 11 Juli 1990 karena ketergantungan terhadap narkotika. Dia tidak muncul dalam penampilan di American Music Award tahun 1989 dan digantikan oleh Don Henley.  Selama bertahun-tahun Adler mengalami kecanduan hingga harus bolak-balik ke panti rehab selama 20 tahun

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

