Slash : “Saya Akan Senang Sekali Jika Bisa Bermain Bersama”

28 Maret 2012

Dalam wawancara eksklusif  loudwire.com dengan Slash pada 27 Maret 2012, sang guitar hero  membahas spekulasi baru tentang penampilan era   ‘Appetite for Destruction’  Guns N’ Roses  dalam Rock N’ Roll Hall Of Fame tahun ini.  Meskipun peluang itu sangat kecil namun Slash mengatakan kepada loudwire bahwa ia akan bermain “dengan penuh cinta”  selama upacara.

Minggu lalu Slash menyatakan bahwa ia sangat ragu bahwa GNR akan bisa bermain bersama-sama karena belum ada pembicaraan secara bersama-sama oleh para mantan anggota Classic Line Up GNR.  Hal senada juga diungkapkan oleh Duff McKagan beberapa minggu lalu bahwa mereka “tidak ada komunikasi”  untuk acara Rock N’ Roll Hall Of Fame bulan depan.

Meskipun demikian, Slash menyatakan bahwa ia akan senang sekali jika Classic Line Up GNR akan bisa bermain bersama-sama malam itu. “Saya akan senang untuk  bisa bermain,”  ungkap Slash kepada loudwire.

“Hanya saja,salah satu hal di mana saya tahu bahwa itu tidak akan terjadi, jadi … saya hanya melakukan wawancara dan berkata,”Saya tidak berpikir kami bermain. Haha..”.  Maksudku, saya pikir itu akan menjadi  keren jika bisa bermain, tapi sangat awal ketika semuanya datang, menjadi jelas bahwa itu tidak akan terjadi – dan Anda tahu, itu tidak akan mengejutkan bagi saya.  Kami punya peluang itu,  tapi kami belum punya semacam komunikasi dalam waktu yang lama,  jadi pada dasarnya hanya itu.  Itu saja yang saya dapat beritahu untuk Anda. ”

 

 

Lihat Juga  :

http://loudwire.com/slash-reveals-he-would-love-to-play-with-original-guns-n-roses-lineup-at-rock-hall-induction/

http://ultimateclassicrock.com/slash-explains-how-he-ended-up-on-steven-adlers-new-record/

http://ultimateclassicrock.com/slash-apocalyptic-love-canadian-radio/

http://ultimateclassicrock.com/faces-to-reunite-for-rock-and-roll-hall-of-fame/

 

 

 

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

