Ini adalah “Tradisi dalam Guns N’ Roses Style”

22 Maret kemarin Billboard.com melakukan wawancara kepada Matt Sorum tentang Rock And Roll Hall Of Fame 2012. Pada hari yang sama blabbermouth.net melakukan wawancara singkat kepada Dj Ashba tentang hal yang sama.

“Kami semua akan duduk di meja yang sama, jadi itu akan menjadi keren,”  kata Matt Sorum kepada Billboard.com. “Mudah-mudahan seseorang akan bangun dan ingin bermain, tapi saya tidak tahu.  Saya bukan pria  yang tepat untuk menanyakan hal itu.. Saya hanya berharap itu berhasil.”

Matt Sorum menjelaskan bahwa “Tidak ada rencana yang nyata” tentang penampilan The Classic LineUp GNR dalam upacara pelantikan Rock And Roll Hall Of Fame bulan depan.  Namun ia menyatakan bahwa ketidakpastian itu adalah “sebuah tradisi dalam Guns N’ Roses Style”.
“Saya merasa hebat tentang hal ini (pelantikan),” katanya. “Saya senang saya ambil bagian.  Saya tidak tahu siapa secret society yang memasukkan anda ke dalam Rock N’ Roll Hall Of fame, tapi saya senang punya beberapa teman di sana. Original LineUp akan ada dan aku masuk dan keyboardist Dizzy Reed dan hanya itu, tujuh dari kami Ini akan menjadi malam yang besar.. ” Tambahnya Sorum

Ketika ditanya tentang pelantikan Rock And Roll Hall Of Fame, Dj Ashba berkata, “Satu hal yang saya tidak mengerti tentang Hall of Fame adalah tidak ada orang (di band) yang membicarakannya, tidak ada yang berbicara tentang hal itu (secara personal).  Saya belum mendengarnya (dari mereka2).  Menurut pendapat saya, saya pikir ini suatu kehormatan besar.. saya pikir itu akan mengagumkan untuk dilihat, Anda tahu, semua orang dari Classic Line Up berdiri di panggung dan meletakkan semua perbedaan hanya untuk satu malam dan memberikan para penggemar apa yang mereka inginkan.  Bagi saya,. Itu yang paling masuk akal. Tapi saya tidak tahu siapa yang akan turun, karena tidak ada pembicaraan apapun tentang hal itu sejauh ini. Saya berharap saya bisa mengatakan kepada Anda lebih banyak.  Apapun yang terjadi, malam itu akan menjadi menarik, saya ingin melihat apa yang terjadi..”

 

Lihat selengkapnya di :

http://legacy.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=171603

 

http://www.billboard.com/news/guns-n-roses-have-no-real-plans-for-rock-1006536152.story#/news/guns-n-roses-have-no-real-plans-for-rock-1006536152.story

 

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

