Tentang Rock N’ Roll Hall Of Fame, Slash : “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada hari itu”

Update Blabbermouth.net, 15 Maret 2012.

Slash Mantan gitaris Guns N’ Roses berbicara kepada Associated Press tentang pelantikan band ini dalam Rock N’ Roll Hall Of Fame bulan depan.

Ketika ditanya apakah fans bisa berharap untuk melihat reuni Classic LineUp Guns N’ Roses pada upacara pelantikan, Slash mengatakan, “Ini jelas suatu kehormatan dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada hari itu. Sulit bagi saya, bahkan saya tidak benar-benar perlu mengantisipasi sesuatu secara khusus. Nanti pada tanggal 14 (April) dan saya akan pergi ke sana dan melihat apa yang akan terjadi. Dengan semua ini, dan semacamnya, kurangnya kesatuan pada subjek (Classic LineUp), sulit untuk benar-benar berharap untuk itu, karena saya tidak tahu apa yang harus diantisipasi . Jadi itu lebih seperti pergi ke dalamnya dengan kacamata kuda (tidak bisa melihat sekeliling) dan hanya melihat apa yang terjadi.. ”

Slash mengenang tentang masa lalunya saat-saat kesuksesan album pertama GNR, Appetite For Destruction (AFD). “Tur pertama, semua hal itu, benar-benar pengalaman hebat,”  katanya.  “Saya berada di (usia) awal dua puluhan dan itu hanya sebuah petualangan besar. Jadi itu semua sangat menyenangkan, dan kemudian semua menjadi gila di tahun 90-an”  Ujar Slash.  Dia menambahkan, “[Sudah] 25 tahun sejak album keluar (AFD) -. tidak tampak seperti masa lalu tetapi pada saat yang sama … jadi banyak yang terjadi pada saat itu.”

Pekan lalu Duff McKagan mengatakan kepada Rollingstone.com bahwa “tidak ada komunikasi” tentang siapa yang akan bermain bersama dalam acara pelantikan itu. “”Tidak ada komunikasi tentang siapapun yang akan bermain. Ada mungkin satu hari di pertengahan 1990-an di mana saya akan mencoba untuk mengumpulkan pasukan (personel GNR). Tapi saya bukan orang itu lagi (sudah keluar dari GNR). Ini terlalu frustasi untuk mengubah orang lain (personel lain) … Saya bahkan tidak yakin ingin mengubah cara orang lain untuk melihat situasi ini,  Tapi aku akan melakukannya (melakukan pendekatan dengan yang lain).”

Upacara tahunan ke-27 akan diselenggarakan pada tanggal 14 April 2012 di Cleveland, Ohio, museum Rock And Roll Hall Of Fame.  Upacara akan direkam untuk disiarkan oleh HBO pada awal Mei.

Sedangkan dalam waktu dekat ini Slash akan reuni dan akan tampil bersama untuk bermain gitar dalam album baru Steven Adler. Rencananya mereka akan berkumpul di sebuah studio rekaman di los Angeles pada Kamis, 15 Maret malam ini.

Sumber : http://legacy.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=171230

 

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

