Duff McKagan : “Saya ragu itu akan terjadi”

Mantan bassist Guns N’ Roses Duff McKagan berbicara kepada RollingStone.com tentang pelantikan band ini dalam Rock And Roll Hall Of Fame bulan depan. Upacara tahunan ke-27 Rock N’ Roll Hall Of Fame akan diselenggarakan pada tanggal 14 April 2012 di Cleveland, Ohio, museum RN’R Hall Of Fame.

Ketika ditanya apakah dia tahu apa yang akan terjadi pada upacara tersebut, Duff mengatakan, “Tidak, (tapi) saya tahu saya akan datang.. Aku tidak bisa, sama sekali, berbicara untuk orang lain. Dan tidak akan. Aku akan ke sana dengan lonceng berbunyi.  Apakah RN’R Hall Of Fame  penting bagi saya? Apakah itu adalah sesuatu yang telah dicita-citakan? Tidak,  Ini bukan olahraga.. Anda masuk ke dalam Baseball Hall Of Fame, itu buruk.  Tapi itu olahraga kompetitif, Anda memiliki statistiknya.  Lihat, kami adalah band yang baik – tetapi ada banyak band yang lebih baik.  Banyak orang yang menyukai band kami, dan akhirnya kami terpilih”…

Duff menambahkan, “Apa yang saya temukan ketika kita mendapat nominasi adalah bahwa  ada banyak  penggemar di seluruh dunia yang benar-benar tergila-gila. Dalam hal ini, itu lebih banyak tentang mereka dan orang-orang yang percaya pada kami dan membeli album kami dan datang dan melihat kami. Bayangkan, Semua orang-orang percaya pada band kami -… hal yang membuat kami berada dalam angkasa. Itu adalah bagian dari kehormatan.  Apakah Rock N’ Roll Hall Of Fame adalah sebuah institusi? Saya benar-benar tidak tahu banyak tentang hal itu. ”

Pada topik apakah ia berharap the classic lineup Guns N ‘Roses akan bersatu kembali dan bermain pada upacara pelantikan, Duff mengatakan, “Apakah saya berharap demikian? Itu adalah pertanyaan yang sungguh sulit.  Itu akan menjadi hal yang luar biasa. Anda bisa bermimpi pada hari itu seperti, ‘Kami akan tampil dan bermain ‘Nightrain’ dan ‘Mr.Brownstone’ dan melempar mikrofon setelah pertunjukan usai. That’ll be killer! Tapi saya ragu itu akan terjadi.”

Mengapa?  Duff Menjawab, “Tidak ada komunikasi tentang siapapun yang akan bermain. Ada mungkin satu hari di pertengahan 1990-an di mana saya akan mencoba untuk mengumpulkan pasukan,. Tapi saya bukan orang itu lagi. Ini terlalu frustasi untuk mengubah orang lain … Saya bahkan tidak yakin ingin mengubah cara orang lain untuk melihat situasi ini,  Tapi aku akan melakukannya.”

Menurut berita yang beredar bahwa Axl akan hadir pada acara itu, apakah Duff yakin kalau Izzy Stradlin juga akan datang? Duff menjawab, “Saya tidak tahu. Anda harus bertanya padanya. Akan lebih bagus jika Izzy datang, tapi saya tidak tahu.”

Berita Dari :

http://legacy.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=170959

http://www.rollingstone.com/music/news/guns-n-roses-bassist-duff-mckagan-on-the-hall-of-fame-ill-be-there-with-bells-on-20120309

 

17 Desember 2011, Kanada. Duff dan Axl

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

