Paul Shaffer : “GNR Tidak Akan Tampil Dalam Rn’R Hall Of Fame”

Paul Shaffer, musisi Kanada-Amerika yang menjabat sebagai direktur musik dan produser untuk upacara pelantikan Rock N’ Roll Hall Of Fame 2012, memberikan pernyataan tentang kemungkinan reuni classic lineup Guns N’ Roses ketika grup band tersebut akan dilantik dalam Rock N’ Roll Hall Of Fame di Cleveland pada 14 April mendatang.
Ketika ditanya oleh Future Rock Legends melalui Twitter apakah ada peluang untuk tampilnya reuni Guns N’ Roses, Shaffer menjawab, “Guns N’ Roses tidak akan tampil, jadi tidak seperti yang selama ini anda pikirkan.”

Kenyataan yang bertolak belakang dari apa yang pernah dinyatakan oleh Dizzy Reed dua pekan lalu.  Keyboardist GNR Dizzy Reed dua pekan lalu mengatakan kepada Billboard.com  bahwa semua original lineup GNR akan hadir pada upacara pelantikan. Dizzy Reed mengungkapkan, “Saya tahu bahwa semua original lineup akan berada di sana.  Saya tidak tahu persis siapa yang akan turun.. Ini salah satu hal saya yakin semua akan bersatu dan menjadi sangat keren.”

Dizzy Reed adalah satu-satunya personel yang tersisa dari formasi “The Illusions”, dengan lebih dari 20 tahun pengabdiannya menjadikan dia adalah anggota yang paling lama dan paling setia mendampingi Axl Rose. Dia mengatakan kepada The Pulse Of Radio bahwa apapun yang akan terjadi di Rn’R Hall Of Fame sudah dihormati oleh semua anggota dan mantan anggota.

Menanggapi pernyataan Dizzy Reed, pekan lalu Slash ditanya apakah ada kebenaran laporan bahwa semua kelima original lineup Guns N’ Roses akan hadir ketika dilantik ke Rock And Roll Hall Of Fame di Cleveland pada 14 April. ”Saya tahu bahwa ada banyak rumor tentang hal itu, seperti biasa ketika datang ke GN’R, di luar sana di media Internet dan lainnya,” jawabnya. ”Tapi seperti saat (saya) berdiri sekarang ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi.” Tambah Slash.

Kecuali dengan Slash, sejauh ini Axl Rose sudah menjalin pertemanan dengan semua mantan personel era AFD dan ‘The Illusions’. Izzy Stradlin telah bermain dengan Axl sejak tahun 1993 dan bermain beberapa kali dengan New GNR, Gilby Clarke bermain bersama Axl Rose pada tahun 2000 menyanyikan ‘Wild Horses’ tanpa persiapan, Duff McKagan telah bermain bersama New GNR, Axl Rose telah memberikan support kepada Steven Adler ketika Steven berada dalam acara reality show ‘Celebrity Rehab’, Matt Sorum telah bertemu dan bercakap-cakap dengan Axl Rose pada April 2006 (setelah tidak bertemu selama 6 tahun).

Meskipun Rose telah menjalin pertemanan dengan semua mantan anggota band  itu selama bertahun-tahun, namun sepertinya belum ada perubahan sikap ke arah Slash.

Referensi Berita:

http://www.billboard.com/news/all-original-guns-n-roses-members-will-be-1006185362.story#/news/all-original-guns-n-roses-members-will-be-1006185362.story

http://ultimateclassicrock.com/slash-labels-guns-n-roses-hall-of-fame-reunion-rumor/

http://legacy.roadrunnerrecords.com/blabbermouth.net/news.aspx?mode=Article&newsitemID=170898

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Paul Shaffer : “GNR Tidak Akan Tampil Dalam Rn’R Hall Of Fame”

  1. Ping-balik: Tweet GNR Tidak Tampil Dalam RNR HOF Ternyata Tidak Berasal Dari Paul Shaffer « Pijarpatricia's Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: