Film Tentang Rekaman Album Baru Slash

Album Solo Kedua Slash yang diberi judul “APOCALYPTIC LOVE”, yang akan dirilis pada 22 Mei 2012 melalui label pribadi Slash Dik Hayd dan didistribusikan oleh EMI International. Telah difilmkan untuk mengambil beberapa dokumentasi saat-saat proses rekaman di studio Slash. Langkah profesional yang dilakukan Slash dan management ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan album ini pada Mei nanti.

Publik dan Fans bisa mengetahui proses dan penjelasan dari personel Slash tentang album ini.  Pada dasarnya album ini dikerjakan oleh Slash dan Myles Kennedy, “Myles dan saya pada dasarnya berkolaborasi pada materi baru. Hal utama adalah kami menulis lagu ini bersama-sama yang merupakan perbedaan besar dari album solo pertama  di mana saya menulis setiap lagu dengan semua kolaborator yang berbeda.  Inti kreatif  album ini secara keseluruhan adalah antara Myles dan saya.”  Ujar Slash.

“Brent Fitz mungkin adalah salah satu drumer terbaik yang pernah bermain dengan saya, Dia memiliki cara yang bagus untuk bermain rock n’ roll  yang sangat kuat sementara masih bisa untuk tetap menjaga beat dan terdengar seksi. Dan kemudian Todd Kerns menjadi salah satu musisi berbakat yang pernah bekerja dengan saya, Dia hanya pemain bass yang benar-benar hebat. Todd sangat cepat di studio, cepat belajar dan kreatif sebagai penulis lagu, selain itu Todd juga seorang penyanyi yang bagus.” Ujar Slash memuji anggota bandnya.

Untuk album solo terbarunya, Slash bekerja bersama  dengan Myles Kennedy (vocal),Brent Fitz (drum) dan Todd Kerns (bass), dengan produser Eric Valentine.  Sedangkan dalam turnya nanti Slash dan Band akan dibantu oleh pemain gitar tambahan yaitu Frank Sidoris dari band The Cabs.

 

“APOCALYPTIC LOVE”

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: