Dizzy Reed : “Semua Anggota Original Line Up Akan Hadir Dalam Rn’R Hall Of Fame”

16 Februari 2012.

Keyboardist Guns N’ Roses – Dizzy Reed mengatakan kepada Billboard.com bahwa seluruh anggota original line-up band ini – termasuk gitaris Slash dan vokalis Axl Rose – akan menghadiri upacara Rock And Roll Hall Of Fame pada tanggal 14 April 2012 di Cleveland. “Saya tahu bahwa semua original line up band akan berada di sana,” kata Dizzy Reed. “Saya tidak tahu persis siapa yang akan turun. Ini salah satu hal saya yakin semua akan bersatu dan menjadi sangat keren. Saya hanya akan pergi dengan sikap yang baik dan pikiran yang jernih dan mendebarkan.”

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan bahwa Axl Rose, Slash, Izzy Stradlin dan Gilby Clarke, bassist Duff McKagan dan drummer Steven Adler dan Matt Sorum – akan menyingkirkan  dengan baik perbedaan-perbedaan yang pernah dipublikasikan pada upacara tersebut dan bermain bersama-sama, Dizzy Reed mengatakan kepada Billboard.com, “Jujur saja, kami belum berbicara tentang hal itu. Saya tidak tahu kapan atau mengapa atau bagaimana memunculkannya.. Ini bukan setiap hari untuk memikirkan itu. Jadi kami belum benar-benar membicarakannya”.

Selama wawancara 2009 dengan Del James, teman lama dan mantan road manajer Guns N’ Roses, pertama kali diterbitkan pada spinner, Axl Rose  menyebut  Slash adalah sebuah “kanker”

“Nol kemungkinan bagi saya untuk melakukan sesuatu bersama Slash selain dengan keterpaksaan, dan itu tidak akan cukup.”  Kata Axl Rose kepada Del James.

Setahun kemudian, Slash menanggapi komentar Axl, mengatakan dalam sebuah wawancara,

Bahwa perumpamaan tentang “Kanker” telah menyinggung dirinya karena Slash baru saja kehilangan ibunya yang meninggal akibat kanker. “Sebenarnya, saya kehilangan ibuku karena kanker sehingga adalah sedikit retorika keras pada waktu tertentu, tapi itu tipikal Axl  … saya tahu bagaimana ia datang dari dan bagaimana dia sebenarnya.” Ujar Slash.

Pada bulan Desember 2011, Slash menerbitkan sebuah catatan pribadi pada situs esquire.com yang menyatakan bahwa Slash ingin berhenti dari perseteruannya dengan Axl Rose. “Perpisahan antara Axl dan saya yang adalah seseorang pendiam.  Tapi karena ada begitu banyak perhatian pada perpisahan itu – dan kami akan kembali bersama? -Itu bisa dibangun menjadi sesuatu yang besar  Ini yang menyebabkan semacam permusuhan yang tidak fokus untuk saya.  Tidak satu pun dari kami ingin saling berdebat  tanpa alasan. Pada intinya, saya mencoba untuk meletakkannya (perdebatan dan perang kata-kata) untuk beristirahat. Jadi saya mencoba untuk menghindari subjek itu.” Ujar Slash dalam tulisannya itu.

Sebelumnya, pada pertengahan Desember 2011 Axl Rose melakukan wawancara bersama Los Angeles Times menjelaskan bahwa dia belum nyaman untuk bekerja sama dengan formasi ‘Illusions’ kembali.

“Saya tidak memiliki semangat untuk bekerjasama dengan formasi  ”Illusion”. Benar-benar sulit berada di sana dengan pribadi-pribadi yang berbeda. Sehingga tidak benar-benar  terjadi reuni penuh. Dan orang-orang ini (new line-up) telah lama di sini, apakah publik mengetahuinya atau tidak,  karena kami tidak membuat media menginformasikan seperti itu. Tommy Stinson telah berada dalam band selama 14 tahun, Tommy berada lebih lama di sini daripada Duff (12 tahun) Richard Fortus telah 10 tahun. Chris telah  11 tahun, Dizzy yang sejak formasi  “Illusion,” Frank  Ferrer akan menuju 6 tahun, dan juga demikian halnya dengan Bumblefoot.  Orang-orang ini telah berada di sini. Dan DJ Ashba  hampir 3 tahun di sini.” Axl menjelaskan kepada Los Angeles Times.

Sebenarnya tentang reuni original line up dalam satu panggung di Rock And Roll Hall Of Fame yang tahu hanya Axl dan Slash, karena dalam sebuah reuni penuh haruslah mempertemukan Axl dan Slash dalam satu panggung.  Dalam beberapa waktu terakhir ini Slash sudah menunjukkan hal-hal positif menuju perbaikan hubungan dengan Axl Rose melalui catatan akhir tahun pribadinya dan beberapa hari yang lalu dia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Axl Rose walau dengan bahasa sindiran.

Semua personel dan mantan personel tentu mengharapkan kejadian itu, dan sejauh yang diketahui oleh Dj Ashba hal itu tidak akan terjadi semudah itu, namun jika itu memang benar-benar terjadi maka Dj Ashba akan menjadi orang pertama dalam antrian untuk membeli tiket pertunjukan itu.

Mari kita tunggu!!

Original Line Up Guns N' Roses; Izzy Stradlin (Gitar), Steven Adler (drum); Axl Rose (vokal), Duff McKagan (bass), Slash (gitar).

CATATAN : Tulisan-tulisan yang berwarna merah adalah sebuah link sumber-sumber berita yang ada, silakan klik untuk mengkroscek. Terima kasih, salam!.

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

4 Responses to Dizzy Reed : “Semua Anggota Original Line Up Akan Hadir Dalam Rn’R Hall Of Fame”

  1. wow ini gila dan paling di tunggu

  2. axlnice009 says:

    Axl si bengis yg penyayang. Salut sama Axl, tdk semudah itu menggeser posisi temen2nya di era ChiDem demi orang2 murtad masa Illussion. Itu bukti nyata kalo Axl telah berubah, tak lagi egois & itu energi positif dari temen2nya di ChiDem. Slash mungkin baik hati, & Axl keras kepala. Tapi Slash akan menjadi jahat kalo maksain diri ledakkan batok kepala Axl yg kerasnya minta ampun. Keras kepalanya Axl bukan tanpa alasan. Axl adl musisi sejati, ngga peduli maunya pasar gimana, ia hanya mau ikutin perkembangan jaman. Kalo Axl bikin album yg formasinya sama dg old GNR ya ngapain mrk bertengkar. Tinggal bikin aja & pasti laku keras, kaya raya. Tapi axl tdk sprti itu, ia seorg yg sngt inovatif, cerdas & genius. Axl tetap IDOLA….

    • pijarpatricia says:

      Axl sangat keras kepala, dalam dirinya cuma ada kata “Sempurna”, tak heran jika Chinese Democracy memakan waktu 14 tahun. Itu juga mengapa Axl sering menghalau penonton yang membawa kamera tanpa izin karena dia takut merasa “tak sempurna” ketika dipotret.

      tahun 2009, sesaat setelah Chinese Democracy dirilis, dia tidak mau tampil keluar karena “CD” penjualannya sangat lambat jika dibandingkan album-album sebelumnya. Hingga akhirnya beberapa waktu kemudian dia muncul dengan penampilan rambut baru (tanpa gimbal).

      “Sempurna” itulah mengapa saat ini ada 3 gitaris, 2 Keyboardist, 1 bassis dan 1 drummer. mungkin orang menganggap bahwa ini terlalu banyak, namun untuk sebuah pertunjukan live show 8 orang ini sangat sempurna dalam memainkan musiknya. Jaman ‘Use Your Illusion Tour’ Guns N’ Roses menyewa 4 pemain seksofon / terompet dan satu pemain keyboard tambahan hanya demi kesempurnaan permainan live mereka.

      “sempurna” juga menjadi alasan utama mengapa Axl Rose sering terlambat dalam banyak hal. Beberapa konser dia sering terlambat hanya untuk memastikan bahwa penampilannya sudah cukup Oke.

  3. Ping-balik: Slash : “Saya Tidak Tahu Apa Yang Akan Terjadi Dalam Rn’R Hall Of Fame 2012″ « Pijarpatricia's Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: