Album Solo Slash Akan Rilis Bulan Mei

blabbermouth.net, 6 Februari 2012 dan 7 Februari 2012

Slash bersama band solonya saat ini di studio Los Angeles sedang memberikan sentuhan akhir pada album solo kedua. Album yang belum diberi judul ini direncanakan akan rilis pada 22 Mei 2012  melalui label pribadi Slash “Dik Hayd International”, dan akan didistribusikan oleh EMI International. Di Inggris, album ini akan dirilis pada 21 Mei  2012 dalam bentuk rock Fan eksklusif Klasik Pack – menyediakan paket koleksi unik yang berisi album dengan bonus track berdampingan dengan majalah khusus.

Untuk album solo terbarunya, Slash bekerja bersama  dengan Myles Kennedy (vocal),Brent Fitz (drum) dan Todd Kerns (bass), dengan produser EricValentine.  Semua lagu dalam album ini ditulis bersama oleh Slash dan Myles Kennedy.

Dalam Album solo terbaru ini Myles kennedy akan mengisi semua vokal dan dalam beberapa lagu Myles Kennedy juga akan mengisi rhtym gitar.  “Myles dan saya pada dasarnya berkolaborasi pada materi baru. Hal utama adalah kami menulis lagu ini bersama-sama yang merupakan perbedaan besar dari album solo pertama  di mana saya menulis setiap lagu dengan semua kolaborator yang berbeda.  Inti kreatif  album ini secara keseluruhan adalah antara Myles dan saya.”  Ujar Slash.

 

Dalam album solo keduanya ini Slash akan merencanakan tur promo ke Eropa, Asia, Australia, mencoba menuju kawasan Afrika Selatan dan India. Slash juga ingin konser di negara yang belum pernah dia kunjungi, mencoba untuk hanya memperluas wawasan mereka sedikit.

slash dan band

 

 

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: