Slash : “Selamat Ulang Tahun Si Rambut Merah”

Dalam bebarapa hari terakhir ini adalah terasa sangat sepecial dan perayaan bagi Guns N’ Roses, bukan hanya untuk merayakan penghargaan Rock N’ Roll Hall Of Fame 2012, namun juga merayakan ulang tahun Del James (5 Februari), Duff McKagan (5 Februari) dan Axl Rose (6 Februari).

Duff McKagan merayakan ulang tahun ke-48, dan Axl Rose merayakan ulang tahun ke-50. Slash sebagai mantan gitaris Guns N’ Roses yang merupakan teman baik dari McKagan dan mantan soulmate Axl Rose mengucapkan ulang tahun bagi keduanya dalam status twitter dan facebooknya tadi malam.

“Duff’s bday yesterday, the redhead’s today, Happy Birthday f—ers! iiiI; )”

(Duff berulang tahun kemarin, dan si rambut merah itu hari ini, Selamat Ulang Tahun Fuckers!)

Perhatikan juga, Slash juga me-retweet status dari Eddie Trunk yang berbunyi ““@alangarcianr: @EddieTrunk what do u think bout slash greetings for axl’s birthday?possible reunion?” I think @Slash is great guy, thats it”  (@alangarcianr: @EddieTrunk, apa yang kamu pikirkan tentang ucapan ulang tahun untuk Axl? Kemungkinan reuni? Saya pikir Slash adalah orang yang hebat, seperti itulah).

Slash hanya tidak menyebutkan nama secara spesifik, namun pada tanggal 6 Februari kemarin adalah ulang tahun Axl Rose, dan dia berambut merah (pirang). Perhatikan bahwa Duff direferensikan dengan nama jelas, sementara Axl disebut sebagai”si rambut merah.”  Menarik, yah?  Tetapi juga terdengar seperti panggilan  kesayangan. Meskipun ada darah buruk antara Slash dan W. Axl Rose, keinginan untuk mengucapkan selamat  ulang tahun tidak merasa seperti ada permusuhan yang diperpanjang. Slash bisa saja melupakan atau pura-pura lupa terhadap ulang tahun Axl Rose.  Apakah ini langkah pertama dalam proses penyembuhan,  di mana GN’R bersatu kembali untuk pelantikan RnR Hall Of Fame? Kita semua tidak pernah tahu. Kita bisa tidak bisa banyak membaca ke dalam pikirannyanya juga.

http://loudwire.com/slash-tweets-happy-birthday-to-axl-rose/

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Slash : “Selamat Ulang Tahun Si Rambut Merah”

  1. Ping-balik: Dizzy Reed : “Semua Anggota Original Line Up Akan Hadir Dalam Rn’R Hall Of Fame” « Pijarpatricia's Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: