Tidak Ada Diskusi Tentang Reuni Velvet Revolver

Setelah Velvet Revolver berpisah dengan vokalisnya Scott Weiland pada Maret 2008, dan perseteruan hebat antara Scott Weiland dengan Slash gitaris Velvet Revolver, akhirnya bulan Agustus 2011 Scott Weiland memberikan pernyataan resmi bahwa dia telah mengubur masa lalu pertengkaran dengan semua personel Velvet Revolver.

Bulan Agustus 2011 Scott Weiland memberikan pernyataan bahwa dia sudah tidak ada masalah lagi dengan semua personel Velvet Revolver, Disela-sela kesibukan Stone Temple Pilots, Weiland mengungkapkan bahwa dia telah menghapus dan melupakan berbagai persoalan dengan para anggota VR. “Saya telah menyembuhkan luka ini, kami akan benar-benar akur kembali, dan kami tidak pernah mengatakan tidak pernah (never say never) untuk bersatu kembali. Siapa tahu nanti kami akan melakukan beberapa proyek dalam beberapa waktu.”  Ujar Scott Weiland pada  roadrunnerrecords.com 1 Agustus 2011.

Akhirnya Velvet Revolver bersatu kembali dengan vokalis Scott Weiland untuk sebuah penampilan dalam acara “Love You Madly: A Concert For John O’Brien” di House Of Blues, Hollywood, California, 12 Januari 2012 kemarin. Sebuah acara konser amal untuk menghormati almarhum John O’ Brien, seorang composer dan musisi yang tewas pada bulan Agustus 2011 di kamar hotelnya di Chicago.

Velvet Revolver bersama dengan Scott Weiland membawakan 4 buah lagu pada acara tersebut. Acara itu juga merupakan ajang penampilan Scott Weiland dengan semua personel Velvet Revolver untuk pertama kalinya sejak bulan Maret 2008.

Radio 96,7 KCAL Rocks mewawancarai Matt Sorum (drummer Velvet Revolver) dan bertanya tentang pengalaman bermain kembali dengan Scott Weiland,  Matt Sorum berkata, “Itu keren man. Kami sudah tidak bermain dalam waktu yang lama. Kami melakukan soundcek beberapa lagu. Kami hanya bermain, seperti itu tiga lagu. Tapi itu keren berada di atas penggung dan bermain satu lagu lagi. Rasanya seperti menaiki sepeda. Semua orang punya waktu yang baik dan kami menyumbangkan sejumlah uang untuk situasi yang sangat menyedihkan. John O’ Brien tewas dan meninggalkan istrinya yang sedang hamil dan meninggalkan anak-anaknya yang lain. Dan banyak orang yang keluar untuk melihat show itu….menakjubkan.”

Dia menambahkan, “Kami memiliki waktu yang bagus.  Saya dan Scott bekerja sama dalam beberapa hal di belakang panggung dan saling berbicara, Dan itu bagus. Dia datang kepada saya dan dia benar rendah hati dan benar-benar keren.”

“Kami membuat beberapa album rekaman yang baik dengan Scott.  Album rekaman kedua tahun 2007  ‘Libertad’  tidak mendapatkan apresiasi sebanyak album pertama (Contraband, 2004), tapi saya pikir itu adalah album rekaman yang keren juga. Saya suka album rekaman  itu, dan bekerja dengan produser Brendan O’ Brien. Album rekaman pertama jelas adalah sukses besar bagi kami. ”  Tambah Matt Sorum.

Ketika ditanya tentang apakah ada rencana Velvet Revolver untuk bisa bekerja dengan Weiland kembali?,  Sorum menjawab, “Aku tidak tahu … Kita akan melihat apa yang terjadi. Slash akan sibuk sampai selama sekitar satu tahun lagi [Tur dalam mendukung album solo keduanya mendatang], jadi saya tidak tahu apa yang akan dikerjakan, sejujurnya demikian.  Kami belum membicarakannya… saya tidak tahu … Saya tidak bisa mengatakan. Hal ini tidak benar-benar telah dibahas, jadi saya tidak ingin berbicara. ”

Radio 96,7 KCAL Rocks menanyakan tentang mengapa Velvet Revolver begitu sulit menemukan Vokalis baru pengganti Scott Weiland, Matt Sorum menjawab, “Kami sudah mencoba untuk menemukan vokalis baru akhir tahun lalu, namun tidak berhasil dengan cara itu. Kami punya Corey Taylor (Stone Sour dan Slipknot) datang ke kami dan menulis lagu bersama kami, dia tentu sudah sangat terkenal. Kami bekerja dalam beberapa lagu, dan itu hanya tidak menyalahkan siapapun setelahnya. Jadi kami pada dasarnya mengerem sesaat pada saat itu. Saya pikir saya telah bersemangat untuk bekerja kembali (pada saat itu), tapi mungkin itu lebih dari kegembiraan, saya pikir itu keren, tetapi Slash tidak berpikir demikian. Dan kami saling menghormati satu sama lain, anda tahu?”

Blabbermouth.net, 29 Januari 2012

 

Reuni Velvet Revolver, 12 Januari 2012.

Velvet Revolver

Velvet Revolver

 

 

 

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: