Slash Bermain Gitar Dalam NFL Championship Game

Slash, gitaris Velvet Revolver dan mantan gitaris Guns N’ Roses, ambil bagian dalam NFL sebuah acara pertandingan kejuaraan NFC Championship, pertandingan antara New York Giants dan San Fransisco 49ers pada Minggu, 22 Januari 2012.  Slash memainkan “intro yang unik” yang bisa dilihat dalam tayangan di youtube berikut ini.

 

Berita terbaru dari Slash adalah produksi film oleh Slasher Film tentang film “Nothing To Fear” telah diambil alih sepenuhnya oleh pihak Anchor Bay Entertaintment. Film bertema horror ini adalah film pertama yang diproduksi oleh rumah produksi Slasher Film. Langkah Slash untuk menyetujui hak atas film “Nothing To Fear” kepada Anchor Bay Entertaintment adalah demi terciptanya film yang lebih berkualitas mengingat Anchor Bay memiliki dana yang lebih baik untuk produksi film. Film ini akan tetap dipegang Slash sebagai co-producer, dan akan mulai shotting pada bulan depan di Louisiana dibawah sutradara Anthony Leonardi III.

Sedangkan album solo kedua Slash akan direncanakan rilis pada bulan April 2012.

 

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Slash Bermain Gitar Dalam NFL Championship Game

  1. For most recent information you have to go to see world wide web and on world-wide-web I found this website as a best site for most recent updates.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: