Guns N’ Roses Akan Segera Melakukan “Hal Besar”

Ultimate Classic Rock, 23 Januari 2012

Setelah menyelesaikan tur keliling benua Amerika bulan Desember lalu, bassis Guns N’ Roses Tommy Stinson mengatakan bahwa sebentar lagi band akan melakukan sebuah “hal besar” yang akan menarik bagi penggemar GNR.

Tommy Stinson tercatat sebagai penggemar olahraga basket, Stinson minggu lalu terlihat sedang menonton pertandingan NBA di Philadelphia, dan reporter Matt Cord mengejarnya untuk berbicara tentang NBA dan rencana promosi album solo terbarunya dan juga rencana tentang pembuatan album terbaru Guns N’ Roses.

Apa rencana Tommy Stinson selanjutnya? Stinson dengan malu menjawabnya, “Saya belum bisa mengatakannya secara resmi, namun kami akan berangkat lagi dalam dua minggu. Kami semua sedang merencanakan beberapa hal. Ini semua adalah hal besar. Ketika saya menghubungi anda dalam dua minggu dan memberitahu anda, itu akan menjadi hal luar biasa.”

Lalu apa yang dimaksud “hal besar” itu? Dalam dunia Axl Rose, itu bisa berarti banyak hal. Namun baru-baru ini gitaris GNR Dj Ashba mengatakan bahwa prioritas utama yang akan dikerjakan band adalah membuat album baru dan dia menyatakan telah menulis sekitar 12 lagu untuk Guns N’ Roses, dan itu masih belum termasuk stok lagu dari Axl Rose sendiri atau dari personel yang lain. Kali ini Guns N’ Roses benar-benar mempunyai materi yang berlimpah untuk segera dibuat rekaman.

Tommy Stinson berkata pada Matt Cord bahwa kedatangan Dj Ashba pada tahun 2009 adalah menjadi tambahan penting untuk band, dia masih muda dan sangat bersemangat dan Stinson berpikir bahwa penggemar sangat menerima kehadiran Dj Ashba dengan baik.
Tommy Stinson sudah berada dalam band selama 14 tahun, salah satu personel yang bertahan paling lama setelah Dizzy Reed. Bahkan Tommy Stinson bertahan lebih lama daripada apa yang pernah dilakukan Duff McKagan (12 tahun). Tommy Stinson mengatakan bahwa persahabatan yang telah dibangun selama 14 tahun di Guns N’ Roses telah banyak mendatangkan banyak inspirasi untuknya.

Selain bermain untuk Guns N’ Roses, Tommy Stinson saat ini juga sibuk mengadakan promo untuk album solo terbarunya yang berjudul ‘One Man Mutiny’, Tommy Stinson akan pergi bermain ke beberapa tur untuk mempromosikan album solonya ini yang sebagian besar penjualan album ini akan disumbangkan ke Haiti, ke sebuah sekolah di Haiti yang beberapa tahun lalu porak poranda akibat gempa dahsyat.

 

Stinson & Ashba

Stinson & Ashba

 

Iklan

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

One Response to Guns N’ Roses Akan Segera Melakukan “Hal Besar”

  1. Manuela says:

    Thank you for sharing your info. I truly appreciate your efforts and I will be waiting for your further post thank you once again.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: