Axl Rose Menjalani Tugas Warga Negara (Civic Duty)

people.com, 13 Januari 2012

Welcome to the legal jungle, baby!

Sebuah narasumber mengatakan kepada majalah PEOPLE bahwa Axl Rose telah menjalani kewajibannya sebagai warga Negara yang baik dengan melayani tugas juri di pengadilan sipil di Santa Monica, California.

Sumber tersebut menegaskan bahwa Axl Rose (49 tahun), memang telah melaksanakan tugas warga Negara (Civic Duty) tersebut. Melakukan tugas layanan juri yang selesai pada hari selasa,  “Setelah menjalani empat hari dari proses persidangan,” Kata sumber tersebut.

“Itu relatif tidak menyakitkan,” kata Axl Rose, yang baru saja menyelesaikan tur Amerika dengan band-nya  bulan lalu.  “Saya beruntung bahwa setiap orang di gedung pengadilan dan juri semua benar-benar hebat, ditambah saya harus menjalani siang hari dari prospek yang berbeda.”

Civic Duty adalah tugas warga Negara yang harus dijalankan oleh seorang warga Negara yang baik, misalnya dengan membayar pajak, menaati hukum, membantu militer disaat dibutuhkan, beberapa Negara mewajibkan warga Negara untuk menjalani wajib militer minimal satu kali seumur hidup. Axl Rose melakukan pelayanan sebagai tugas juri di  pengadilan sipil di Santa Monica, California.

Guns N ‘Roses akan dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame  di bulan April 2012,bersama dengan seniman lain termasuk Beastie Boys dan Red Hot Chili Peppers.

Axl Rose

Axl Rose

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: