Velvet Revolver Tampil Dalam “Love You Madly: A Concert For John O’Brien”

Velvet Revolver bersatu kembali dengan vokalis Scott Weiland untuk sebuah penampilan dalam acara “Love You Madly: A Concert For John O’Brien” di House Of Blues, Hollywood, California, 12 Januari 2012 kemarin. Sebuah acara konser amal untuk menghormati almarhum John O’ Brien, seorang composer dan musisi yang tewas pada bulan Agustus 2011 di kamar hotelnya di Chicago.

Velvet Revolver bersama dengan Scott Weiland membawakan 4 buah lagu pada acara tersebut. Acara itu juga merupakan ajang penampilan Scott Weiland dengan semua personel Velvet Revolver untuk pertama kalinya sekak bulan Maret 2008.

Velvet Revolver menyanyikan 4 lagu, antara lain:

01. Sucker Train Blues

02. She Builds Quick Machines

03. Slither

04. Wish You Were Here (PINK FLOYD cover)

Empat lagu yang dibawakan oleh Scott Weiland bersama Velvet Revolver ini melebihi rencana awal sebelumnya bahwa mereka hanya berencana untuk membawakan 3 lagu nantinya, ini disebabkan karena Scott Weiland sudah lama tidak bermain kembali dengan Slash dan kawan-kawan sejak ia dipecat pada tahun 2008 dan kembali pada band lamanya Stone Temple Pilots.

“Karena kami tidak bermain dengan Scott dalam waktu yang lama,  aku berkata, ‘Lihat, mari kita hanya menyanyikan tiga lagu’  Ini tidak terlalu banyak komitmen,”  Kata Dave Kushner di RollingStone.com beberapa hari yang lalu.

Velvet Revolver bersedia bersatu kembali dengan mantan vokalisnya Scott Weiland demi menghormati kawan sesama musisi John O’ Brien, Dave Kushner menjelaskan , “Saya menemukan dia meninggal pada 20 Agustus, dan rasanya seperti entah dari mana,” kata Kushner pada RollingStone.com.  “Keesokan harinya aku shock dan istri saya berkata, ‘Kau harus memiliki konser amal bagi istrinya dan kamu harus melakukannya bersama Velvet Revolver kembali .’ Begitulah awalnya. ” Ujar Dave Kushner.

Dia kemudian mendekati para anggota band lainnya. “Kami melakukan pertunjukan amal beberapa bulan lalu yang dinamakan ‘Road Recovery’-  ada Saya, Duff McKagan, Slash dan Matt Sorum  di New York, dan saat itulah aku meminta orang-orang secara individual jika mereka akan setuju untuk melakukannya,”  kata Kushner .  “Begitu mereka mengatakan demikian maka menghubungi Scott Weiland, dan dia setuju.” Tambah Kushner.

RollingStone.com menanyakan kemungkinan tentang kemungkinan kembalinya Scott Weiland menjadi vokalis Velvet Revolver, Dave Kushner menjawab, “Kami sudah tidak bermain bersama-sama sejak empat tahun yang lalu, dan jadi kita hanya akan melihatnya seperti ‘ Ya mari kita lihat bagaimana perjalananan ini.”

“Aku tahu semua orang punya komitmen lain, tapi saya pikir semua orang seperti, ‘Mari kita lakukan hal ini sampai selesai dan kemudian kita akan melihat seperti apa nantinya.” Ujar Dave Kushner.

Sedangkan Corey Taylor (Stone Sour / Slipknot), mantan calon vokalis Velvet Revolver tersebut menjelaskan bahwa Scott Weiland tidak terlalu bisa melibatkan audience dalam penampilannya di panggung, dia hanya sibuk menari, meliuk-liuk seperti kadal dan sibuk dengan dirinya sendiri.

“Scott, Bagi saya, dia selalu menjadi orang yang seperti itu, dia akan jauh lebih menarik ketika dia menjadi kontrol untuk orang lain daripada dia di atas panggung, sejujurnya demikian. Maksud saya, dia melakukan tarian kadal yang aneh dan semuanya, namun terlarut dalam hal itu setelah beberapa saat. Ketika anda menginginkan seorang Frontman yang kuat, dia hanya benar-benar tidak melakukan hal itu karena dia terlalu sibuk ke dalam dirinya sendiri, bukan untuk melibatkan penonton.” Ujar Corey Taylor pada 11 Januari lalu kepada ESPN.com.

Reunion Velvet Revolver

Reunion Velvet Revolver

Perihal pijarpatricia
ADITYO KUSNADI

2 Responses to Velvet Revolver Tampil Dalam “Love You Madly: A Concert For John O’Brien”

  1. 1zzy mengatakan:

    waduh bang, ga ada video nya ya? ini adalah reuni terbaik kedua tahun 2012 mungkin, sebelum reuni gn’r formasi klasik entar.

  2. Ping-balik: Tidak Ada Diskusi Tentang Reuni Velvet Revolver « Pijarpatricia's Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: